"Yangyaaaaaang! Banguuuuuun!"
Yangyang semakin menggulung badannya ke dalam bed cover-nya. "Berisiiiiik! Yangyang mau menikmati hari libur!"
Ayesha naik ke kasur Yangyang, lalu memeluk adik sepupunya yang tergulung bed cover. "Lo kok libur terus, sih? Tapi, yaudah deh gue mau ikuuuuut!"
Yangyang akhirnya menyerah dan mendudukkan badannya. "Kak Ayes udah gede, gak boleh tidur sama Yangyang!" protesnya.
Ayesha terkekeh. "Iya deh, iya. Heh, ayo jalan sama gue, mumpung gue juga libur nih!" ajak Ayesha.
Yangyang terlihat berpikir. "Jajannya Yangyang ditanggung Kak Ayes, nggak?"
"Iyaaa ih bawel, pengen dijajanin terus lo udah gede juga," jawab Ayesha sambil mencubit pipi Yangyang.
"Sakit eh, Kak! Ya lagian, siapa yang gak mau gratisan?" ujar Yangyang.
Ayesha menggelengkan kepalanya. "Yaudah sana mandi, jam setengah 10 berangkat, ya?"
Yangyang menunjukkan jempolnya lalu berlari ke kamar mandi di kamarnya.
Ayesha keluar dari kamar adik sepupunya itu, dan menuju ruang makan.
Di sana ternyata makanan sudah tersedia, mamanya pasti memasak dulu sebelum berangkat ke kantornya.
Sambil menunggu Yangyang, Ayesha akhirnya memilih untuk mengganti bajunya terlebih dahulu dengan baju yang lebih cocok untuk hangout.
Ketika kembali menuju ruang makan, Ayesha menemukan Yangyang tengah terduduk di kursi makan.
"Cepet juga lo, kok belum makan?" tanya Ayesha sambil duduk di kursi yang berhadapan dengan Yangyang.
"Nunggu Kak Ayes, biar barengan makannya," jawab Yangyang santai.
Ayesha tersenyum mendengar perkataan adik sepupunya yang terlampau polos.
Setelah keduanya menghabiskan makan mereka, akhirnya mereka memutuskan untuk berangkat.
"Lo nyetir, ya?" tanya Ayesha.
Yangyang menggelengkan kepalanya, "Gak mau, males. Naik taksi online aja," saran Yangyang.
Ayesha menganggukkan kepalanya, lalu memesan taksi online sesuai saran Yangyang.
—
Di tempat tujuan mereka, mall, mereka kebingungan. Pasalnya ini masih terlalu pagi, pukul 10.25. Rencananya mereka ingin menonton film, tapi ini masih terlalu pagi. Alhasil, mereka hanya berputar-putar sambil sesekali melihat ke sebuah outlet baju.
Bagi yang tidak tahu, mereka terlihat seperti pasangan yang serasi. Sebab, mereka selalu bercanda dan mengobrol sambil berjalan. Selain itu, Yangyang memang merangkul pundak Ayesha, yang membuat orang-orang akan berpikiran jika mereka adalah pasangan yang sedang berkencan. Dan terakhir, nama panggilan untuk Yangyang akan menguatkan spekulasi tersebut.
"Yang, jadi nonton gak?" tanya Ayesha.
Yangyang menggelengkan kepalanya, "Mending kita main di timezone aja deh, Kak!"
Ayesha mengangguk, setuju pada ide Yangyang.
Ketika mereka menuju area permainan itu, mereka bertemu dengan Taeyong.
"Taeyong!" panggil Ayesha.
Taeyong melambaikan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Overboard『winwin au』
FanfictionKetika pilihanmu hanya mencintai seseorang, dicintai seseorang, atau kembali pada seseorang. Started: Feb, 2019 Finished: Jun, 2019 Highest rank: 1 - #winwin [190905] 2 - #dongsicheng [191020]