12. rasa suka

2K 374 61
                                    

Taeyong memandangi fotonya dan Ayesha yang diambil beberapa hari yang lalu.

Ia tersenyum sambil tertawa miris.

'Ayesha udah punya pacar, Yong. Lo mundur aja deh,' batinnya.

Ya, kalimat yang diucapkan Yangyang, bahwa Ayesha memiliki kekasih, masih berputar-putar di kepalanya.

Terlebih kekasih Ayesha itu adalah Sicheng, komposer yang saat ini menjalin kerjasama dengan band-nya.

Taeyong ingin sekali mengonfirmasi kebenaran hubungan Ayesha dan Sicheng pada Yuta. Namun, Yuta pasti akan bertanya macam-macam padanya.

Dan rasanya akan canggung, untuk mengonfirmasi hubungan Ayesha pada mantan kekasih gadis itu.

"Aduh, ternyata gini rasanya suka sama cewek? Ribet juga anjir," gumam Taeyong sambil mengacak rambutnya.

Iya, Lee Taeyong memang jarang sekali menyukai seseorang. Dan biasanya, lelaki itu akan menyangkal perasaan semacam ini menggunakan tameng kata 'hanya penasaran'.

Tapi kali ini berbeda, Taeyong bahkan mengakui bahwa ia menyukai Ayesha.

Namun, baru saja ia merasakan dan mengakui perasaan ini, harapannya sudah pupus. Bahkan sebelum ia bertindak.

"Sedih amat kisah cinta lo, Yong," gumam Taeyong lagi.

Drrrt....drrrt...

Ponsel Taeyong bergetar, memunculkan nama Doyoung di layarnya.

Taeyong segera mengangkat telepon tersebut.

"Halo, ada apaan, Doy?"

"Nganggur kagak?" tanya Doyoung dari sebrang sana.

Taeyong mengerinyitkan dahinya. "Kapan gue sibuk selain sama NeoCT?" jawabnya.

"Bagus. Gue mengasumsikan lo gak buka grup chat am i right?"

"Iya. Ada apaan di grup?" tanya Taeyong bingung.

"Taeil bilang Sicheng mau ketemu kita, mau ngasihin aransemen fullnya. Soalnya ada perubahan di beberapa bagian, bisa?" sahut Doyoung.

"Oke, jam berapa? Gue nebeng lo aja deh," ujar Taeyong.

"Setengah jam lagi gue ke apartemen lo. Jangan bikin gue nunggu, males," balas Doyoung.

"Iya, elah. Ya udah gue mau siap-siap, dah," ujar Taeyong sambil mematikan sambungan teleponnya.

Taeyong menghela napasnya. "Ketemu Sicheng, ya?" gumamnya.

"Gue ikut?"

"Ikut, temenin aku. Aku trauma ketemuan sama klien sendirian."

Ayesha memutar matanya, "Dari dulu juga lo selalu sendiri, kan?"

"Iya. Dan itu ngeselin, soalnya klien aku selalu bawa temennya. Masa aku sendirian?" ujar Sicheng.

"Dasar tukang iri!" ejek Ayesha sambil menjulurkan lidahnya.

"Gajimu aku potong, mau?" ancam Sicheng.

[✔] Overboard『winwin au』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang