"Kin, ayok ke kantin" Ajak Tiara.Pelajaran sudah di akhiri sejak 10 menit yang lalu. Kinara melamun dan menatap kosong tidak memperhatikan apa yang di jelaskan oleh guru tadi.
Tiara juga merasa heran dengan Kinara hari ini. Terlihat murung dan tidak bersemangat.
"Kin, ayok. Sekalian bisa ketemu sama Ka Yogi kan" Tiara membujuk dengan menggoyangkan tangan Kinara.
"Gue males Tiara, lo aja sana" Tolak Kinara yang langsung menenggelamkan kepalanya di atas meja.
"Lo kenapa sih? Dari tadi murung terus?"
"Nggak kenapa-napa"
"Masalah Ka Yogi?"
Kinara menghembuskan nafasnya kasar dan beranjak meninggalkan Tiara.
"Kin?" Panggil Tiara.
"Ayo, katanya mau ke kantin" Kinara berhenti di depan pintu dan tersenyum.
Kinara dan Tiara berjalan menuju kantin yang ramai. Kinara tidak memberitahukan masalah yang menimpanya saat ini. 2 minggu lagi ulangan tengah semester. Tidak terasa waktu berjalan cepat dan mereka akan naik ke kelas yang lebih tinggi lagi.
"Kin, gue beli es krim dulu yah. Mau nitip?" Tawar Tiara.
"Nggak ah. Gue mau beli susu"
Kinara dan Tiara terpisah walaupun jaraknya dekat.
Kinara berjalan melewati banyak penghuni kelaparan dengan kembali berceria.
"Ibuu beli susu dong" Ucap Kinara dengan mengambil uang di sakunya.
"Ini neng. Sama apalagi?"
"Udah ah bu, ini uangnya" Kinara menyerahkan uang berwarna hijau.
"Kembaliannya neng"
"Makasih bu"
Kinara menghampiri Tiara yang tengah duduk di kursi kantin menunggu Kinara.
Berjalan dengan meminum susu kotak tidak mampu mengurangi kecantikan Kinara.
Tidak sengaja Kinara berpapasan dengan Dua upil kudanil, Yogi dan Sasa yang tengah bergelayut manja di tangan Yogi.
"Hai Kinara cantik" Sapa Irpan dengan melambaikan tangannya.
"Hai" Jawab Kinara biasa.
"Sendirian aja?" Rizal menengok kanan kirinya.
"Nggak, tuh sama Tiara"
"Enggak makan?"
"Nggak. Udah kenyang" Kinara melihat Sasa yang tengah menggandeng Yogi.
"Widih kalo di liat-liat penampilan rambut lo berubah" Rizal menyipitkan matanya.
"Iya bener, jadi sedikit pendek gitu" Tutur Irpan "Kenapa di potong?"
"Ah ini, Kinara mau ngelupain Ka Yogi" Jawab Kinara polos dengan menatap Yogi.
Seluruh kantin pun tidak lupa berkomentar ria.
"Ka Yogi ternyata udah punya pacar. Pacarnya aja pindahan dari Amerika. Hebat"
"Pacarnya cantik, nggak kayak Kinara, jelek"
"Kapan gue gandeng pasangan. Capek jomblo terus hidup gue"
"Pasangan cocok"
"Ceweknya terlalu ngekang"
Begitulah komentar para netizen sekolah. Biasanya Kinara selalu mengoceh, senyum tidak jelas kepada Yogi, kali ini dia hanya memberikan tatapan datar dan masa bodo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boy [END]✔
Teen FictionNah ini nih kisah Kinara perempuan yang sangat cantik, baik, dan ceria tentunya. Yogi adalah Most wanted SMA Karta Wijaya yang selalu membuat heboh karena ketampanannya. Sikap dingin dan muka datar yang dia tunjukkan mampu membuat para perempuan in...