Baca yuk baca di bawah😁👇Ayo terus
Terusss
Ah terussss lagi
Hampir muncul nih
Baca
Baca👇😁
“Tiara tolong gue..gu..”
Kai mengambil ponsel Kinara dan mematikan sambungan telpon. Kai tersenyum penuh arti dan membanting ponsel kinara lalu mengijakknya.
“Ka Kai kenapa di banting?!” Kinara tidak tahan dengan kelakuan Kai yang sudah di luar batas.
Kai mendekat menatap misterius dengan di barengi oleh senyuman iblisnya. Kinara menoleh ke belakang seraya mundur untuk menghindari Kai.
“Ka Kai mau ngapain?” Kinara panik karena Kai semakin mendekat kepadanya.
Nasib Kinara sangatlah terancam, dia harap aka nada orang yang menolongnya sekarang. Dia tidak bisa mundur lagi karena sudah mentok di belakang pohon.
Kinara memjamkan matanya seraya berdoa “Ya Tuhan selamatkan Kinara, semoga ada orang yang nolong Kinara, Kinara mohon” Dengan menyipit Kinara berusaha menghindar di kala Kai ingin mencumbunya.
“Ka Kai sadar” Ucap Kinara.
Tapi akibat nafsu Kai tidak bisa mengendalikannya. Tangannya mengunci tubuh Kinara supaya Kinara tidak terlepas darinya.
“Gue pengen miliki lo Kin, gue mau lo jadi milik gue seutuhnya” Kai mendekatkan bibirnya ke bibir ranum Kinara.
Nafas Kai memburu menghembus di pipi Kinara, Kinara memiringkan wajahnya agar Kai tidak menyentuh bibirnya sedikitpun.
“Kau akan jadi miliku selamanya Kin” Bibir Kai hampir saja menempel. Tapi dengan kasar Kinara mendorong tubuh Kai untuk menjauh.
“Ka Kai udah keterlaluan, Kinara fikir Ka Kai baik tapi Ka Kai dengan sengaja mau menyentuh Kinara” Tutur Kinara dengan nafas yang menderu.
Kai mulai mendekat lagi dengan meraih tangan Kinara “Ayolah sayang, sedikit saja” Kai dengan nada yang menjijikan menurut Kinara.
Kinara tidak habis fikir Kai akan melakukan ini padanya padahal selama ini Kinara berfikir jika Kai merupakan laki-laki yang baik dan dermawan.
“Nggak! Ka Kai menjauh dari Kinara!” Tegas Kinara dengan menggeleng-gelengkan kepalanya.
“Ohh aku gak bisa sayang, kau harus menjadi miliku” Kai berhasil meraih tangan Kinara. Kinara memberontak keras tapi akibat tenaga laki-laki yang lebih kuat maka Kinara kalah dalam menyikapi hal ini.
“Ka tolong jangan sentuh Kinara, Kinara mohon” Pinta Kinara dengan tersendu.
“Aku gak akan melepaskan kamu, kamu itu harus jadi miliku!”
“Tapi Kinara gak mau ka!, Kinara bakalan teriak”
“Owwh teriak? Silahkan, lagi pula di sini cuma ada kita berdua doang, permukiman jauh dari taman ini” Kai mulai ingin menyentuh Kinara dengan cara memluknya.
“Lepas Ka!” Dengan tenaga seadanya Kinara menendang adiknya Kai karena dia ingat dengan kata-kata dari Tiara waktu SMP “Kalo ada cowok yang kurang ajar, lo cukup tendang aja aset berharganya”
Kai mengadu kesakitan dan melepaskan Kinara. Kinara dengan ekstra cepat berlari dari Kai. Dia harap ada orang yang mau menolongnya. Berlari seraya melihat-lihat di belakang di takutkan Kai akan mengikutinya lebih cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boy [END]✔
Teen FictionNah ini nih kisah Kinara perempuan yang sangat cantik, baik, dan ceria tentunya. Yogi adalah Most wanted SMA Karta Wijaya yang selalu membuat heboh karena ketampanannya. Sikap dingin dan muka datar yang dia tunjukkan mampu membuat para perempuan in...