Kinara tengah menatap langit-langit kamarnya, menggenggam ponsel yang penuh dengan notif dari grup unfaedah."Hufh" Kinara terduduk dan memandangi ponsel yang wallpapernya mereka berdua.
Kinara mencoba video call dengan Yogi mumpung Yogi tengah online.
Tut..tut.tut.
"Ko malah di matiin"
Kinara berusaha dengan memberikan pesan kepada Yogi agar Yogi membalasnya.
To: King❤
From: QueenP
P
P
Pacar
P
A
C
A
RBaca dong pacar
Jangan di anggurin
Jangan di kacangin
Sakit lho:(Pacar lagi sibuk belajar yah? O iya 3 hari lagi Pacar kan UN. Semangat pacaku❤😍
Kinara selalu dukung pacar huuaaa😄Pacar belum pulang dari toko buku?
Beberapa menit kemudia Yogi baru membalasnya.
From: King❤
To: QueenBelum
Jleb
Sakit sekali rasanya jika kita spam chat tapi di jawab singkat bahkan cuma satu kata. Sakit bener💃
To: King❤
From: QueenSakit banget hati Kinara di bales singkat😔
Yaudah sana belajar jangan main hp mulu. Semangat❤😘💪Kinara tersenyum kecil sambil memeluk boneka panda pemberian Yogi waktu dulu sebelum mereka beroacaran.
From: King❤
To: QueenIya sayang
Kinara menghembuskan nafas kasarnya dan langsung melempar ponselnya ke kasur.
"Sakit banget hati Kinara tapi Pacar panggil sayang ke Kinara. Makin nyenyak deh tidurnya huaaa"
Kinara menutupi badanya dengan selimut dan bermimpi.
----
Yogi sekarang tidak menjemputnya sama sekali dan akhirnya Kinara di antar oleh supirnya.
"Non gak di jemput sama pacarnya?"
"Nggak Pak"
"Kenapa? Lagi berantem?"
"Nggak ko pak, hubungan kita baik-baik aja, gak ada masalah"
"Oohh gitu yah Non"
---
Kinara tengah duduk di taman sekolah sambil membaca novel bersama Tiara.
"Kin?" Panggil Tiara.
"Hmm?"
"Nanti pas graduation gue mau ngasih coklat sama bunga ke pacar gue, lo mau ngasih apa?"
"Kalo gue sih mau ngasih bunga sama boneka toga"
"Bagus itu, o iya nanti kan gue juga bakal pentas di graduationnya sama lo. Kapan latihannya?"
"Nggak tau, belum ada info dari guru seni"
"Oh gitu yah"
"Hmm"
"Lo gak nemuin si pacar lo itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boy [END]✔
Teen FictionNah ini nih kisah Kinara perempuan yang sangat cantik, baik, dan ceria tentunya. Yogi adalah Most wanted SMA Karta Wijaya yang selalu membuat heboh karena ketampanannya. Sikap dingin dan muka datar yang dia tunjukkan mampu membuat para perempuan in...