Thank's

4.8K 164 35
                                    

Serius ini tamat?

Hooh, ini bener-bener tamat kok 😂

Part ini aku tujukan untuk kalian. Readers dan silent readers-ku.
Aku tau cerita ini masih banyak banget kurangnya tapi kalian masih tetep setiap sama cerita ini.

Jujur, semenjak aku nulis cerita ini, aku nemuin beberapa masalah, bahkan sama readersku sendiri. Moodku gampang jelek kalo ada orang yang ngusik.

Authornya aja yang baperan! Cuih.

Hey, yang aku masalahin itu attitude-nya. Sebenernya aku itu orang yang suka menerima masukan kalo itu demi kebaikan cerita ini. Tapi, kalo cara ngasih masukannya dengan cara yang tidak baik, AKU GAK SUKA.

Gimana ya, kayak misal :

"Ceritanya jelek."

"Sampah!"

"Ceritanya gak jelas!"

"Terlalu banyak drama nih."

"Lebih menarik cerita bla bla bla daripada ceritamu."

Halah, dapet komen gitu aja belaga so sakit hati, lebay!

Aku down, aku marah sama diriku sendiri karena udah ngasih cerita yang buruk buat kalian.

Aku bener-bener minta maaf.

Saking down, aku sampe gak ikut event nulis di grup kepenulisanku sendiri. Aku minder, aku gak percaya diri.

Mental setiap orang itu berbeda. Jadi jangan pernah menyama-ratakan, jangan pernah asal menilai dan stop bullying!

Di sini, aku gak maksud nyindir kalian yang pernah komen/DM aku kayak gitu.

Aku cuma mau kalo readersku yang lain buat belajar saling menghargai dan cara menyampaikan sebuah komentar dengan baik.

Oh dan makasih juga buat temenku mountenegro90 dan para eksekutif di grup kepenulisanku. Mereka yang tau gimana down-nya aku selama nulis cerita ini dan down-nya saat ada orang yang nulis cerita seperti ceritaku yang judulnya Hope sama Ralaya bahkan oleh readersku sendiri. Tapi gak apa-apa, aku gak ambil tindakan soal itu. Aku selalu inget kata-kata para eksekutif di grup kepenulisanku kalau DIA hanya terinspirasi oleh ceritaku.

Tenang saja, aku gak bakal se-PD itu bilang dia plagiat, memang aku ini siapa sih? 😂

Sekali lagi, makasih buat dukungan yang selalu kalian berikan, makasih buat komen-komen kalian yang bikin aku senyum-senyum sendiri kayak orang gila, makasih buat komen/DM lucu kalian, itu aku anggap sebagai pelajaran buat bikin cerita yang lebih baik dari ini.

Sampai bertemu di cerita selanjutnya.


Aku sedih pisah sama kalian huhu

Aku sedih pisah sama kalian huhu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hope ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang