Noisy
Semenjak Sirius Black bergabung di Grimmauld place. Suasana rumah leluhur Black itu tidak pernah tenang. Apalagi kalau bukan Sirius dengan sosok anjingnya mengejar Harrieta yang juga dalam sosok animagusnya. Suasana ramai itu mungkin membuat Alice tersenyum namun tidak dengan Regulus.
Ia menyukai ketenangan. Dengan kakaknya disini, surga tenang miliknya juga berakhir. Saat dua ayah baptis dan anak baptis itu memulai ulahnya seperti pagi ini. Regulus hanya bisa berharap kegiatan mereka akan segera berakhir.
Perapian keluarga Black itu, mengeluarkan cahaya hijau khas jaringan floo. Daphne Greengrass dan ayahnya Cyrus Greengrass pun muncul. "Salam Lord Black." sapa Cyrus pada Regulus.
"Selamat datang di Black manor, Lord Greengrass" sambut Regulus. Harrieta pun kembali ke sosok manusianya. "Hai Daphne," sapa Harrieta. Daphne pun berjalan mendekati sahabatnya itu. "Harrieta kau harus ikut denganku, ada piala dunia quindditch." kata Daphne.
Cyrus Greengrass tertawa dan bergumam,bahwa Daphne sudah memberitahukan maksud kedatangan mereka. "Bagaimana Harrieta sayang?" tanya Ibunya sambil menyajikan teh. "Bolehkah?" tanya Harrieta penuh harap. Regulus mengangguk.
"Kau bisa menginap di Manor kami, sampai tanggal satu September."kata Cyrus. Alice pun membiarkan Daphne membantu Daphne berkemas. Sementara para orang dewasa mengobrol. Dengan dibantu, Kreacher dan Daphne, acara berkemas pun cepat selesai. Tak lupa Harrieta menulis surat pada Draco, mengenai keberadaannya.
Daphne meminta peri rumahnya, Tinky. Untuk membawa barang - barang Harrieta ke Greengrass Manor. "Kurasa para gadis sudah siap. Lord dan Lady Black, kami pamit dulu" pamit Cyrus begitu Harrieta dan Daphne menemui mereka lagi. Alice mencium kening Harrieta. "Kirimi ibu surat mengerti?" kata Alice. Harrieta pun mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Identity
ФанфикSummary: Harrieta Potter di sortir masuk ke asrama Slytherin padahal banyak orang yang menebaknya masuk ke asrama Gryffindor atau Ravenclaw. Yang orang tidak tahu ia menyimpan rahasia.