PROLOG

20.2K 888 57
                                    

Vote_•
Kabur lu...
Kasih jejak dulu, biar nggak nyasar.

Jangan kebiasaan baca tanpa suara.

Pertemuan pertama yang begitu mencengangkan antara Ayla dan Zen si kapten siskal. Ayla benar-benar dibuat dongkol dan jantungan.
Setelah menginjak kacamata dan tangan Ayla lelaki itu tidak meminta maaf sama sekali, Ia hanya memasang wajah batu membuat Ayla benar-benar emosi. Tapi ada sesuatu terjadi di pertemuan pertama mereka yang membuat Ayla kepikiran sampai tidak bisa tidur.

Entah apa yang akan terjadi selanjutnya, hanya waktu yang dapat memperjelas semuanya.

Zen memang terkenal dengan sebutan Badboy Killer atau kapten SISKAL (siswa nakal) yah siapa yang tidak kenal dengan dia? Wajahnya yang tampan dan tubuhnya yang tinggi membuatnya terkenal di kalangan siswi SMA Bintang, Ia juga di segani para Siswa-Siswi maupun guru yang mengajar di SMA Bintang. Bukan hanya itu Zen Alazxar merupakan anak dari pemimpin Hiraya Grup yang artinya dia kaya, karna saat ini Hiraya Grup dalam masa kejayaan.

Kalau lelaki itu marah bahkan kepsekpun Ia lawan, Ia akan memukul siapa saja yang memancing amarahnya. Matanya yang tajam membuat orang melemah dan ketakutan. Ia bak punya tanduk dan taring, persis seperti setan.

Genk SISKAL mempunyai anggota bernama, Zen, Mars, Rey, Kivyar, Felix dan mereka mempunyai kepribadian berbeda tentunya.

Langsung di masukin perpustakaan guys...
VOTE dan komen kalian sangat berharga.

follow akun aku ya~ :)

LailyCiel_

Ig : Lailyciel_

Cek story aku yang satunya guys. Judulnya REYLIKAEL. Coba baca dulu dehh. kunjungi profil aku, liat my work.

Badboy KillerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang