28. (tentang Mars)

3.9K 201 7
                                    

Typo mungkin saja bertebaran
.
.
Vote dan coment kalian itu penting.

Kunjungi cerita aku yang satu ini, oke? Bantu divote dan komen. Yang sudah berkunjung. Terimakasih

Happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
Happy reading~

.
.

Pada akhirnya Zen berangkat ke Singapura. Meski langkahnya terasa berat saat meninggalkan Ayla dibandara. Memutuskan untuk pergi tidak semudah yang Zen bayangkan.

Ayla hanya bisa berhubungan lewah HP. Mungkin ini hari ke 5 setelah Zen meninggalkanya di bandara.

Hari-hari berlalu dengan berbeda. Kepindahan Zen membuat ruang BK terlihat sepi tanpa pengunjung.

Tidak ada lagi si Badboy killer. Tidak terdengar lagi isu-isu pembantaiannya kepada adik kelas.

Tak sesuai harapan. Ayla malah merasa waktu sangat lamban. Bahkan rindunya sudah menumpuk. Dan ini baru 2 bulan setelah Zen pergi. Kapan Ayla bisa bertemu Zen????

.
.
.

Dikelas yang pengap. Hanya bisa mengawasi teman-teman yang sudah gabut dan malas beranjak dari kursi masing-masing. Semua asik sendiri.

Terdengar helaan nafas dari Ayla yang teramat bosan dengan semua disekitarnya.

"LDR-an bikin gue berpikir aneh-aneh sama Zen," gumamnya.

Hani memasang wajah mengejek. "Sok sok-an kamuuu."

Trengg...

Ayla segera membuka chat itu. Dan senyum gadis itu mengembang. Hani bisa menduga itu chat dari siapa.

My badboy
Sekolah disini pelajarannya susah-susah :(

Makanya banyakin baca buku.
Jangan mikirin berantem aja.

Iya elah bawel.


Ayla ketawa.

Minta foto-foto teman kamu
Disana dong.

Nggak.

Loh kok gitu siiii

Entar lo suka sama temen gue :v

Ayla memajukan bibir bawahnya. Hehe Zen memang the best.

Tiba-tiba Rumi datang membawa gaduh. Perempuan itu memekik dan berterika.

"Huwwaaaa Felix bego! Gue diputusin lagi!" teriaknya.

Ayla dan Hani saling tatap. "Lagi?"

Jadi Rumi dan Felix sedang punya masalah bernama kesel-putus-nyesel-nyambung-kesel lagi-putus lagi-eh nyambung lagi.

Badboy KillerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang