32 (Arya dan Ayla)

3K 162 12
                                    


Sebelumnya maaf kalau ceritaku agak gaje, atau malah terkesan gak jelas🙇 aku lagi revisi kok ini, biar alurnya nyambung. Kalau udah tamat, insyaAllah, ku unpablish sebentar, baru dipublish lagi, dengan pembawaan yang lebih menarik.😊 terimakasih.

Jangan lupa untuk VOTE dan KOMEN.

Happy reading.

Gadis berambut panjang tergerai itu mulai bosan dengan acara televisi yang ia tonton. Beberapa kali Ia melirik Arya, kakaknya.

"Arya," panggil Ayla.

Arya melirik adiknya. "Apa?"

"Lo kapan nikah, sih? Temen gue aja udah mau nikah. Nggak malu gitu?" cibir Ayla.

Arya menganga, selang beberapa detik lelaki itu mengerucutkan bibirnya, "menurut lo?"

Ayla merotasikan bola matanya, "heleh, mana Arya yang bilang punya banyak gebetan? Masa seriusin 1 cewek aja takut!"

"Eh dodol! Ini gue juga lagi usaha. Salah gitu gue mencari yang terbaik?" protes Arya.

Nyenyenye, Arya itu kebanyakan omong doang. Udah tua bangka betah aja tebar pesona sana-sini.

"Mencari yang terbaik sih boleh, cuman sesuaiin sama umur. Dahlah, emang lu terlatih play boy, bakal susah ngecari istri yang nerima diselingkuhin!"

Arya yang geram, segera melayangkan tatapan tajamnya.

"Mending elu yang nikah! Tuh nyokap minta cucu! Sana lo nikah!"

Ayla berdecak, "belum siap gue nikah. Tidak segampang itu~"

Arya menyipit, "preeet! Paling nungguin cowok bad itu," cetus Arya.

"Elu juga bad! Buriq lagih. Mana nggak ada ABS, cungkring, wibu! Otak mesum!"

Arya melempar bantal kemuka Ayla.

"Selow dong! Elu tuh, udah ditinggalin orang masih aja ngarep," geram Arya.

Ayla melempar kasar bantal kewajah Arya, "eh anak keong! Mending gue ditinggalin tapi nggak nyakitin orang! Dari pada lu, udah ninggalin orang, nyakitin lagi! Entar lu dapat karma, mampus!"

"Diem lu jomblo!" protes Arya.

"Gue nggak jomblo!" teriak Ayla tidak terima.

Arya ketawa terbahak-bahak membuat Ayla bergidik ngeri, "oh iyaaa! Elu kan digantung, hahaha."

Ih nyebelin banget sih Arya. Mancing-mancing emosi Ayla aja.

Gadis itu mendengus, "biarin. Berarti gue tipe yang setia wleee."

Arya menahan senyum. Secara tidak langsung adiknya itu bilang kalau dirinya tidak setia. Hmm, Arya tuh cuman lagi cari yang pas aja.

"Gue udah taubat, yeee! Gue juga sadar kalau udah berumur. Lo nggak tahu aja cewek yang gue deketin ini cuek nya minta ampun."

Mendengar itu Ayla begitu senang, "Alhamdulillah. Begini kah karma bagi play boy yang sok keren? Yang bilangnya mampu dapetin cewek-cewek dengan mudah¿"

"Entar juga gue dapetin tuh cewek," pungkas Arya. Tentu Ia tidak terima dengan cibiran Ayla.

Senyum Ayla mengembang. "Tidak semudah itu~ gue harap cinta lo bertepuk sebelah tangan. Biar lo tau gimana rasanya jadi cewek-cewek yang selama ini lo permainin."

Arya merotasikan bola matanya, "mulai deh cewek-cewek tersakiti pada ngebatin," cetus lelaki itu.

Ayla menganga, "ih ogeb! Dapet karma beneran, bakal mampus lu!"

Badboy KillerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang