Shin Ryujin - 16 Y.O
"Sorry not sorry, but I don't care"
Name: Shin Ryunjin - panggil aku apapun yang kau mau, aku tak peduli.
Sibling (s): Shin Naeun (kakak yang selalu menjadi favorit ayah)
Strengths: Taekwondo, Muay Thai, Car Racing
Weaknesses: Akademis, Memasak
.
.
.
.
Disegani dan dibenci namun tidak pernah dijauhi, lucu bukan?
I was known as "Shin Princess", but never act like one (never asked to be one tho).
At least I know, I'm much better than all of those cowards who pretend and hide their own flaws.
Afraid of being who they really are.
Waste their whole life to be someone they are not.Huang Renjun - 17 Y.O
"In this world, I trust you the most."
Name: Huang Renjun - aku memanggilnya 'Tuan muda Huang'.
Tidak, aku tidak menghormatinya. Aku memanggilnya begitu untuk menyindir sekaligus mengingatkan dirinya kalau ia bukan siapa-siapa tanpa marga tersebut.Sibling (s): None - Pantas saja ia suka bersikap seenaknya, ternyata ia anak tunggal yang tentunya sangat dimanja oleh kedua orang tuanya.
Strengths: His lips - maksudku disini adalah ucapannya yang selalu savage, bukan yang lain.
Weaknesses: Gonna find it out SOON
.
.
.
.
Digilai, dikagumi, dan dicintai. Hidup yang sempurna.
Tidak pernah dibandingkan dan selalu menjadi yang teratas, tidak heran terkadang ia begitu sombong. HAHAHA, sialnya hanya aku yang menganggapnya begitu.
Everybody already falls for his sweet acts and attitudes that he was known as an innocent boy.
BUT trust me, he IS not that innocent!
Behind that handsome face, lies the devil within who is ready to manipulate you.Those profiles information written by Shin Ryujin
and made from her point of view.
Follow me on:
Twitter @ halulogy_
Instagram @ lazynim_
[you can simply find them on my bio]
KAMU SEDANG MEMBACA
POLAR
Fanfiction[𝗖𝗢𝗠𝗣𝗟𝗘𝗧𝗘𝗗] Tentang Huang Renjun dengan segala kehangatan yang diterima olehnya dan Shin Ryujin yang sudah terlalu frustasi dengan dinginnya hidup dan penolakan dari sekelilingnya. Iya, mereka selayaknya dua kutub yang berbeda dan saling be...