25)•DevAn - Cepat Kembali Anneth!

6.7K 418 153
                                    

Playing Now = LDR - Raisa

"Jarak menumbuhkan rasa rindu. Dan obatnya hanyalah bertemu."

Hari ini adalah hari dilaksanakannya ekskul musik. Deven sudah berada di ruangan sejak tadi, bagaimana ia bisa tahan dengan celotehan teman-temannya? Itu sebabnya ia memutuskan untuk pergi ke ruangan ini lebih dulu.

Deven mengambil duduk di bangku piano. Jari-jarinya mulai menekan tuts piano di depannya, membentuk sebuah nada. Ia pun mulai bernyanyi.

Ku teringat walau tlah pudar
Suara tawa mu, sungguh ku rindu
Tanpamu langit tak berbintang
Tanpamu hampa yang ku rasa...

Seandainya...
Jarak tiada berarti
Akan ku arungi ruang dan waktu
Dalam sekajap saja

Seandainya...
Sang waktu dapat mengerti
Tak kan ada rindu yang terus mengganggu
Kau akan kembali bersama ku...

Deven menghentikan nyanyiannya dan berhenti bermain piano. Benar-benar hitam putih hidup nya tanpa ada Anneth. Se monoton dulu.

Deven mengeluarkan ponsel dari saku celananya. Ia langsung menyalakan layar ponsel, jarinya bergerak mencari aplikasi Line. Tak ada pesan masuk dari Anneth. Deven menghela napas berat. Akhirnya ia berinisiatif untuk mengirim pesan terlebih dahulu.

Anneth🕸

Neth

Walaupun Anneth sedang tidak aktif, setidaknya Deven mengirimkan pesan. Sekarang ataupun nanti, pasti Anneth akan membaca pesan itu.

Deven beralih membuka aplikasi Instagram. Jemarinya bergerak ingin mengunggah sesuatu. Padahal sejak dahulu Deven jarang mengunggah apapun di akun instagramnya. Ada yang beranggapan bahwa akun Instagram Deven sudah mati/tidak aktif.

Deven mulai mencari foto-fotonya untuk di unggah. Foto beberapa hari yang lalu tentunya, karena Deven jarang sekali berfoto. Deven mulai mengetik caption dan mulai menggunggah nya.

 Deven mulai mengetik caption dan mulai menggunggah nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by williamsteveee_ and 436 others

devencp23 IMY



#FarAwayFromHere

View all 178 comments

fans.deven Devennn😍

deven.lovers I Miss You🤗

henzaaa__ Too dev😍

williamsteveee_ Ahelah galo mulu, makanya jgan cinta-cintaan

DevAnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang