LILY - Chapter 7

347 34 0
                                    

——————————

LILY: The Little Lone Child
(Previous Chapter: LILY - Chapter 6)

   "Terima kasih." Lily menghela napas lega. Jika orangtuanya tahu apa yang dilakukannya tadi, sudah pasti dirinya tidak akan selamat.

——————————

   Lily menatap lekat keluarganya. Makhluk itu akan datang. Setelah sepuluh tahun tersegel, makhluk itu kembali untuk membalas dendam dan tentunya mengambil Lily.

   "Ini. Untuk berjaga-jaga jika makhluk itu muncul dan menyerangmu." Ratu Vanessa memberikan sebuah belati perak pada Lily.

   "Kita pasti menang!" ucap Raja Alexander yang menyadari kegelisahan Lily.

   Lily mengangguk singkat seraya tersenyum kecil. "Iya. Kita pasti selamat."

   Dalam hatinya, Lily meragukan ucapannya sendiri. Makhluk itu terlalu kuat. Bisa saja karena sepuluh tahun disegel, sihirnya bertambah kuat. Tidak mungkin mereka akan selamat.

   "Ingat, nanti saat makhluk itu datang, Lily segera bersembunyi bersama Lucyana. Kalau perlu, bawa pergi saja dari lingkungan kastil ini," ucap Ratu mengingat Lily yang sudah ketujuh kalinya.

   "Baik, Bu …."

   Para penjaga sudah siap dengan senjata perak mereka, sementara para pelayan kastil berdiri di depan kamar Lily dan Lucyana. Mereka bertugas untuk mengantarkan Lily dan Lucy menuju pintu belakang saat makhluk kegelapan itu kembali.

   Lucy menatap aneh para pelayan yang berdiri di depan kamarnya itu. Lucy tidak tahu apapun mengenai makhluk kegelapan tersebut. Ia hanya tahu jika nanti kastilnya akan diserang dan dirinya akan pergi bersama Lily. Lucy segera memanggil kakaknya yang kebetulan melintas di depan kamarnya.

   "Ada apa?"

   Lucy menatap sekelilingnya. "Kak … apa kastil kita benar-benar akan diserang?"

   Lily menghela napasnya. "Iya. Dan kita akan pergi nanti," ucap Lily seadanya karena ia masih sibuk memikirkan rencananya untuk pergi ke Hutan Penyihir lagi.

   "Kakak … bagaimana kalau—"

   "Kita akan selamat. Jangan memikirkan hal-hal yang aneh!" ketusnya sebelum pergi masuk ke kamarnya.

   "Oh … ok," gumam Lucy seraya menutup pintu kamarnya.

   Lily tertawa miris dalam hatinya. Ia menertawakan kata-katanya yang ia lontarkan pada Lucy baru saja. Ia melarang Lucy memikirkan hal-hal negatif, sementara dirinya juga memikirkan hal-hal negatif.

   Lily takut. Takut kehilangan keluarganya dan juga takut bertemu dengan monster itu. Ia tidak akan membiarkan keluarganya tewas di tangan monster itu. Lily akan kembali pergi ke hutan, malam ini juga.

—LILY: The Little Lone Child—

   Matahari mulai terbenam. Langit sudah berwarna jingga kemerahan. Lily berdiri tepat di depan jendela kamarnya. Menatap hutan gelap, seperti yang dilakukan sepuluh tahun lalu. Sewaktu Lily menunggu orang tuanya pulang. Kini, ia juga sedang menunggu. Lily menunggu kedatangan makhluk itu, juga menunggu waktu yang tepat untuknya pergi ke Hutan Penyihir itu.

LILY: The Little Lone ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang