LILY - Chapter 15

237 24 2
                                    

—————————

LILY: The Little Lone Child
(Previous Chapter: LILY - Chapter 14)

   Gadis itu tersungkur. Lily menatap horor makhluk-makhluk yang kian mendekatinya.

——————————

BRUUKK!

   "ARGGHHH!!!"

   Mata Lily membulat sempurna saat dirinya melihat monster beruang tadi terdorong menjauh darinya hingga tubuhnya menghantam pohon besar.

   "HRGHHH!"

   Lily menoleh ke belakang, makhluk yang memiliki tiga lengan tadi kini berada di belakangnya.

   "Lari!" pekik Olav yang berada cukup jauh dari Lily. Lelaki itu memegangi lengannya yang terlihat terluka cukup parah, bahkan lukanya terlihat seperti membusuk.

   Lily mengangguk, lalu dengan susah payah dirinya mulai berdiri. Beberapa makhluk itu terlihat mengejar Lily, namun Olav berhasil menghalangi mereka.

Bruuk!

   Lily membelalak terkejut saat melihat tubuh Olav menubruk pohon di depannya. Lelaki itu meringis, namun segera bangkit melawan makhluk itu.

   "Kak Olav!" teriak Lily saat salah satu monster itu hampir melukai Olav.

   Olav secara reflek segera menunduk lalu kembali melawan makhluk itu. Olav menendangnya, lalu dengan seketika makhluk itu terpental jauh. Lily terperangah saat melihat kemampuan Olav.

   "Lily!" panggil Olav menyadarkan Lily dari lamunannya.

   Olav terlihat memegangi lengannya lagi seraya menunduk. "Cepat pergi!"

   "B-baik!" ucapnya sebelum kembali berlari. Lily kembali memegangi pundaknya seraya mengikuti jalan setapak tersebut. Lily memicingkan matanya saat melihat cahaya bulan dari kejauhan.

   "Tolong aku! Siapapun, kumohon, tolong aku!"

   "HRGHHH!!!"

   "Jangan berteriak, bodoh! Kau hanya akan mengundang makhluk-makhluk itu kemari!"

   Jangan mengataiku bodoh, makhluk menyebalkan! batin Lily yang kesal dengan perkataan makhluk di dalam tubuhnya itu.

   "HRGHHH!!!"

Bruuk! Bruukk!

   Makhluk yang memiliki tiga tangan itu merubuhkan beberapa pohon yang menghalanginya. Lily menoleh ke belakang dan bergidik ngeri saat melihat makhluk yang seperti beruang ternyata juga mengejarnya. Namun, dari jauh Olav terlihat mengejar makhluk-makhluk itu dengan tangannya yang berwarna seperti kebiruan entah karena apa. Lily tidak memiliki waktu untuk memikirkannya lalu mempercepat larinya.

Brukk!

   "ARGHHH!!!"

   Salah satu makhluk berhasil dilumpuhkan oleh Olav. Makhluk yang menyerupai beruang itu terpental jauh lalu tubuhnya menubruk sebuah dahan pohon yang tajam hingga menembus perutnya. Darah segar berwarna kehitaman mengalir keluar dari tubuh makhluk itu. Sekarang, hanya tersisa makhluk dengan tiga tangan yang masih mengejar Lily seraya menumbangkan beberapa pohon di depannya.

LILY: The Little Lone ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang