LILY - Chapter 20

213 18 0
                                    

——————————

LILY: The Little Lone Child
(Previous Chapter: LILY - Chapter 19)

   "Penyihir," ucap Raja Ben seraya menatap tajam Raja dan Ratu Alexander.

——————————

   "T-tidak, dengar … k-kami bisa menjelaskan—"

   "Jadi, sedari tadi kalian memang sengaja menyembunyikan Putri Lily dengan menggunakan berbagai alasan, benar?" potong Raja Ben cepat.

   "Bukan begi—"

   "Aku tidak menyangka, Raja Alexander. Putrimu adalah penyihir!"

   "Dengarkan aku! Dia bukanlah penyihir—"

   "Lalu, bagaimana bisa putrimu mengeluarkan sihir seperti itu? Dia penyihir!" bentak Raja Ben.

   "Lily bukan penyihir! Semua ini karena pengaruh Lilith!" bela Ratu Vanessa.

   "Apa?! Jadi, dia adalah utusan Lilith?! Kalian membebaskannya?!" tanya Ratu Zia panik.

   "Bukan begitu! Dengarkan dahulu—"

BRUUKK!

   "OLAV!" pekik Lily panik saat tubuh Olav terlempar akibat sihir Lilith.

   "Aku … uhuk, baik-baik saja, Putri," ucap Olav seraya tersenyum kecil.

   Raja Ben yang melihat kejadian itu membulatkan matanya. "Lihat!" ucapnya seraya menunjuk Lily yang sedang membantu Olav. "Dia penyihir! Dia menggunakan sihirnya untuk melukai pemuda itu!"

   "Bukan seperti itu!" sanggah Raja Alexander, ia menatap tajam Raja Ben. "Pemuda itu sedang melatihnya untuk mengendalikan sihir—"

   "Benar bukan?! Putrimu penyihir!"

   Lily menoleh ke arah keluarga Raja Ben begitu mendengar sergahan kencang dari Raja Ben. Matanya membulat sempurna saat Ratu Zia dan Pangeran Jasper menatapnya tajam.

   "Oh, tidak," gumam Lily pelan.

   "Ada apa?" Olav mengikuti arah pandang Lily dan ikut tertegun saat melihat Raja Ben dan Raja Alexander tengah berdebat. "Mereka pasti mengira dirimu penyihir …."

   Lily melangkahkan kakinya cepat menuju keluarganya. Saat jarak dirinya dengan jarak Raja dan Ratu Alexander sudah dekat, bentakan Raja Ben menghentikan langkahnya.

   "Penyihir! Menjauhlah!"

   Lily tertegun, matanya membulat. "Aku bukan penyihir!" bantah Lily sedikit kesal.

   "Lalu? Bagaimana bisa kau mengeluarkan sihir seperti itu, huh?! Kau penyihir!"

   "Ayah," tegur Jasper pelan, "biarkan dia menjelaskan terlebih dahulu …."

   Raja Ben menoleh cepat pada anaknya. "Dia penyihir, Jasper! Mengapa kau membelanya?! Apa kau tidak mengingat siapa yang telah menewaskan kakakmu?!"

LILY: The Little Lone ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang