Konser Dadakan

1.1K 131 14
                                    

Miya masih duduk di kursi milik Noval. Masih di lapangan dan masih berlindung dibawah pohon beringin.

Miya baru saja selesai mengirimkan pesan pada Boby. Miya meminta Boby untuk membelikan Sprite dan batagor.

"Noval! Ini pesta nya kapan mulai?!" tanya Miya setengah berteriak sebenarnya.

Noval menoleh. "Nanti jam sembilan!!" balasnya keras. "Ini masih jam delapan lewat duabelas!" sambung cowok itu kembali fokus pada kegiatan nya.

Vero tadi sudah pergi, tiba-tiba Devon meminta bantuannya. Jadi dia terpaksa pergi.

Padahal dia mau pendekatan sama Miya.

Lima menit Miya terdiam.

Anggi dan Bintang datang menghampiri dirinya.

"Ngapain sini Mi? Mana Boby?" tanya Anggi sambil meminum air.

"Bentar lagi kesini, gue suruh beli batagor ama Sprite." jawab gadis itu.

Mereka mengobrol ringan sampai akhirnya Boby datang dengan sebungkus batagor dan Sprite.

"Makasih sayang ku," ucap Miya menerimanya dengan senang.

"Iya sayang ku." balas cowok itu.

"Balik kelas kuy," ajak Boby pada mereka.

Mereka mengangguk setuju ,lalu Anggi dan Bintang berdiri.

Miya duduk di kursi, dibelakang nya ada Boby yang dorong kursinya. Miya sibuk menghabiskan batagornya.

"Ntar lihat kita tampil ya!" ucap Bintang semangat.

"Males ah, ga dibayar." balas Boby.

"Iyakan Bob, Dashyat aja penontonnya dibayar. Padahal mereka jumpa artis." ucap Miya setuju sambil mengunyah batagornya.

"Kan beda sih," ucap Anggi malas.

"Jelas lah beda, kalo gue sih milih dibayar dari pada kagak." ucap Boby yang diangguki setuju oleh Miya.

"Ya udah ga usah nonton kalian!," ucap Bintang kesal.

"Idih suka-suka kita dungss," ucap Miya sewot.

"Huuuuuu" sambungnya yang juga dikuti oleh Boby.

Wajah mereka berdua sama-sama mengesalkan.

"Repot bener dah, kalo mau lihat ya lihat kalo engga ya udah ga usah." ucap Anggi kesal.

"Ya selowwwww" ucap Miya dan Boby kompak.

Anggi dan Bintang sudah masang muka sedatar-datar mungkin.

Ini yang terjadi kalo Miya dan Boby digabungin. Kalo tidak Boby yang nistain Miya atau Miya yang dinistain Boby. Tapi kalo mereka lagi sepemikiran semua orang disekitar mereka bakal mereka buat sekesel-kesel mungkin.

Boby mendorong kursi Miya masuk kedalam kelas. Beberapa orang menoleh pada mereka.

Dibelakang ada anak cewek yang lagi nobar flim. Miya masih duduk dikursi itu. Dia mendorong kursinya agar bisa kearah mereka.

Tapi susah.

"Boby tolongin dong!" ucap Miya keras kepada Boby yang lagi mengobrol kecil sama Daniel didepan.

Boby menoleh lalu menghampiri Miya. Dia berjongkok dihadapan Miya lalu berjalan sambil menggendong Miya kearah kumpulan anak cewek itu.

Boby sama Miya itu sama gilanya.

"Eh teh Nia putarin lagu dong, kita konser dadakan!" ucap Miya semangat diatas punggung Boby.

Dan cowok itu tampak sama sekali tidak kesusahan menggendong Miya.

"Yok ayok!" ucap yang lain semangat.

Bintang dan Anggi yang tadinya sudah kesal menjadi semangat setelah mendengar ide cemerlang Miya.

"Lagu apa lagu apa?" tanya Vania.

"Lagu pacar nya Bayu!" ucap Daniel keras.

Lagu dengan judul Bobo Dimana by Lucinta Luna berputar keras di ruangan itu. Lisa dan Vania naik keatas kursi dengan Vania memegang laptop dan Lisa memegang loudspeaker nya.

"AYO SEMUAA!" ujar Mawar keras merekamkan aksi gila teman-teman nya.

"SEMALAM BOBO DIMANA! BOBO SAMA SIAPA, NGAPAIN AJA. TADI MALAM BOBO DIMANA, BOBO SAMA SIAPA ,NGAPAIN AJA" mereka semua bernyanyi keras sambil berjoget-joget riya.

Boby dan Hana udah ngelakuin freestyle.

Miya dan Bayu mundurin meja kebelang.

The king of dance nya 11 IPS 2 maju dan musik udah diganti kemusik yang lebih bergairah.

Daniel mulai ngelakuin gerakan gerakan susah membuat teman temannya berteriak keras keras seperti orang kesetanan.

Lagu Blackpink ddu ddu ddu berputar. Boby dan Miya maju ketengah-tengah melakukan gerakan ikonic dari lagu itu. Dan tak lama kemudian Irfandi Junedi ikut-ikutan berdiri disamping Miya.

"Nyayi gaes nyanyi!" ucap Sakura semangat.

Yeri yang berada dekat tumpukan alat alat kebersihan kelas melempar kemoceng kearah Miya.

"Goyang guyssss!" ucap Miya semangat saat menerima kemoceng dari Yeri dan musik dari laptop Vania terdengar.

"BERADA DIPELUKAN MU, MENGAJARKAN KU!! APA ARTINYA KENYAMANAN, KESEMPURNAAN, CINTAAAA!" nyanyi mereka serempak.

Bayu dan Daniel diujung memati hidupkan lampu, membuat kesan 'jeb-ajeb'.

"SARANGEUL HETDA URIGA MANNA, JIUJI MOSHAL CHUEOGI DWAEDA!!" nyanyi anak perempuan semangat saat lagu diganti.

"IN MY DREAM, YOU WITH ME WE'LL BE EVERYTHING. I WANT US TO BE! " nyanyi mereka setengah berteriak. Bahkan dengan wajah yang tak santai, Bayu berusaha melakukan high note.

"SEPANJANG JALAN KENANGAN KITA SELALU BERGANDENGAN TANGAN , SEPANJANG JALAN KENANGAN KAU PELUK DIRIKU MESRA "

"BURN IT UP "

"LET'S KILL THIS LOVE, YEAH YEAH YEAH YEAH"

"IM SO SICK BUT THIS FAKE LOVE, FAKE LOVE"

"YOU SAY YOU LOVE ME, I SAY YOU CRAZY "

"NEOREUL GEURIWOHADA HARUGA DA JINASEO "

"IS A LOVE SHOT NA NA NA NA NA"

"LA LA LA LA VIE EN ROSE"

"SUSIS OWO SUSIS. SUAMI TAKUT ISTRI"

"YEAH LET ME INTRODUCE YOU TO SOME NEW THANGS! NEW THANGS!"

"BABY WE GO WILD! ONE TWO SEVEN SQUAD!!!"

Dan mereka gitu terus sampai Noval datang dan marahin mereka habis-habisan.

GAMERS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang