Brian tetap tersenyum terus menatap Miya yang hanya melihatnya. Tatapan Miya bukan tatapan jatuh cinta, hanya tatapan bangga seorang sahabat.
Hm, seorang sahabat.
Artinya Brian gagal memikat hati gadis ini.
"Lagu yang baru aja gue bawa tadi buat seseorang yang spesial dalam hidup gue," ucap pemuda itu.
Semua berteriak histeris. Romantis sekali Brian ini.
"Dan lagu kedua ini juga buat orang yang sama." ucapnya lagi.
Mereka kembali bernyanyi 'beautiful feeling' by day6.
Miya tertegun, lagu ini lagu favoritnya.
Miya terlalu sering memutar lagu ini hingga rasanya telah hapal diluar kepala.
Lagu yang benar-benar indah.
Lagu yang bermakna begitu dalam.
Miya mendengarkan lagu itu dengan seksama.
Dia merasa tenang begitu saja. Miya menutup matanya. Menikmati nyanyian mereka.
Lagu itu selesai. Miya tersenyum pada Brian yang masih menatapnya.
Sejak tadi Brian tak mengalihkan pandangannya dari Miya. Dia memperhatikan setiap gerak gerik Miya.
Vero duduk diujung lapangan.
Sejak tadi dia memperhatikan Miya yang selalu tampak menonjol di antara yang lain. Kenapa rasanya begitu indah dan menenangkan?
Perasaan yang benar-benar indah. Vero menyukai momen indah ini. Hatinya menghangat saat itu juga.
Perasaan yang sama dengan lagu ini.
"Serius, gue suka sama dia." ucap pemuda itu tanpa sadar. Devon dan Rava hanya terkekeh melihat Vero yang menggila.
Kembali lagi ke Brian.
Dia sama seperti Vero.
Dia menyukai momen saat ini. Dia menyukai saat Miya dan dia saling menatap.
Hingga akhirnya dia turun dari panggung. Dia berjalan ketempat Miya. Dia akan tampil lagi, namun ada beberapa menit untuk beristirahat.
Miya melihat Brian mendekati dirinya. Cowok itu duduk disampingnya menatap sang gadis lembut.
"Lagunya buat gue kan!" ucap gadis itu menyengir kecil. Tentu Miya sadar lagu ini untuk dia, Brian terus menatap lurus Miya.
"Iya, buat lo." ucap cowok itu terkekeh manis.
"Gitu, babu harus nurut ama majikan." ucap Miya.
Brian tersenyum culas. Dia harus apa agar gadis ini peka terhadap perasaan nya?
🎮
Miya benar-benar tidak sadar jika Vero memperhatikan. Vero memerhatikan Miya yang sedang tertawa bersama Brian.
Vero rasa ketimbang dengan Noval atau Boby, Brian jauh lebih dekat dengan Miya. Jadi lawannya yang sesungguhnya adalah Brian.
Vero itu tipe orang yang peka. Dia tau jelas jika Brian itu menyukai Miya. Jelas sekali dari tatapannya.
Bagaimana ini?
Vero harus melawan orang yang sudah bersama Miya begitu lama.
Brian itu lawan yang benar-benar kuat.
"Ck, gimana nih." gumam pemuda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAMERS [END]
Roman pour AdolescentsSejak lama sekali, Miya Helena tidak terlalu memikirkan apapun namanya cinta. Dia terlalu sibuk bermain game, menghabiskan waktu dengan temannya, dan membuat video YouTube. Namun pemuda jangkung bermata tajam itu datang dengan tekat yang begitu kuat...