~PENGENALAN TOKOH~

10K 510 32
                                    

Reyhan Mahardika

Siswa most wanted di sekolah SMA Tunas Bangsa, wajahnya yang sangat tampan berhasil melelehkan hati seorang gadis, tak heran jika semua siswi di SMA Tunas Bangsa menyukai dirinya.

Kanaya Vinaria

Gadis yang sangat cantik dan pintar, dengan adanya lesung pipi
membuat kanaya terlihat sangat manis, Kanaya memiliki sifat yang sedikit malas jika berurusan dengan kegiatan yang tidak penting, keras kepala, dan bisa di katakan mudah bergaul dengan orang-orang.

Viona Amelina

Sama halnya dengan Kanaya, ia juga mengagumi sosok Reyhan prinsip hidupnya hanya satu, apa yang ia inginkan harus di dapatkan dengan cara apapun itu, semangat hidupnya hanya Reyhan. Seakan-akan ia terobsesi dengan Reyhan.

< Tasya dan Luna >

Mereka berdua adalah sahabat Kanaya semenjak SMP, Tasya dan Luna tak kalah cantiknya juga dengan Kanaya, Luna yang memilik sifat yang kalem dan pemlau sedangkan Tasya memiliki sifat yang sedikit banyak bicara.

< Rian dan Kevin >

Mereka berdua adalah sahabat Reyhan dari kelas 1 SMA, Rian yang memilik sifat Playboy dan terakhir Kevin orangnya usil dan jahil, mereka berdua juga termasuk most wanted di sekolah SMA Tunas Bangsa.

•••••

Hai temen temen ini cerita pertama kali aku di wattpad loh, maklumi kalo cerita aku ada yang gak jelas menurut kalian dan merasa tidak nyaman pada saat membaca, terimakasih buat kalian yang udah mau baca cerita aku:")

REYHAN & KANAYA (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang