21. penghianatan

3.1K 121 4
                                    

Bel pulang sekolah telah berbunyi, semua murid nampak membersekan alat tulisnya, dan memasukannya ke dalam tas mereka masing masing. Termasuk keyrin, dia juga sedang membereskan alat tulisnya, tapi tidak dengan pulang ke rumah, dia sekarang harus kumpul ekskul cheerleader.  Keyrin melihat teman temannya berhamburan keluar kelas.

"keyrin semangat ya!" sambil mengangkat sebelah tangannya yang mengepal.

"iya, makasih," ucap keyrin.

"gue duluan ya, bye...."ghina tersenyum sambil melambaikan sebelah tangannya, kemudian beranjak keluar dari kelas.

"kalo si nenek lampir itu ngapa ngapain lo, nanti bilang aja ke gue!"ify berjalan mendekat kearah keyrin, dengan tas yang berada di punggungnya.

Keyrin hanya tersenyum.

"gue duluan ya, bye...." ify melambaikan sebelah tangannya sambil berjalan keluar kelas.

Setelah melihat ify yang berjalan menghilang keluar, keyrin menghela nafasnya. Sekarang ia mencoba mempersiapkan mentalnya, agar tidak menangis jika cicha, atau anak Cherleader lain memakinya. Setelah mempersiapkan keyrin keluar dari kelas.

Ketika keyrin telah keluar dari kelas, sekolah sudah lumayan sepi, tinggal menyisakan beberapa anak yang sedang bermain basket dan bermain sepak bola di lapangan. Ketika keyrin berjalan dia melihat aldo yang juga sedang berjalan sendiri dengan arah yang berlawanan dengan dirinya.

"belum pulang?"tanya aldo, ketika telah berada di depan keyrin.

Keyrin menggelengkan kepalanya, "belum. Aku mau latihan ekskul."

Aldo mengkerutkan keningnya, jadwal siang ini, cuman ekskul cheerleader yang cuman berlatih, apa jangan jangan keyrin ikut ekskul cheerleader? Aldo bertanya seperti itu dalam hatinya. Jika iya, keyrin mengikuti ekskul itu, dia akan habis habisan di bully oleh cicha, karena cicha adalah ketua cheerleader.

"lo... Ekskul cheerleader?"

"iya."

Aldo dibuat terkejut dengan jawaban keyrin. jika keyrin ikut ekskul cheerleader, sama aja dengan dia masuk kandang singa, disana dia bisa dibully oleh cicha, atau dia akan dikerjai habis habisan.

"kenapa ikut ekskul itu?"tanya aldo.

"pengen aja,"keyrin menundukan kepalanya. "kamu kenapa belum pulang?"tanya keyrin.

"kumpul osis,"jawab aldo.

"aku dulan ya, bentar lagi latihan nya bakalan mulai," pamit keyrin, kemudian pergi berjalan meninggalkan aldo tanpa melihat aldo terlebih dahulu.

Aldo menoleh kearah belakang, melihat keyrin yang berjalan menjauh darinya. Setelah melihat keyrin, aldo berjalan kearah tujuannya.

                            ---o0o---

Keyrin berjalan menghampiri sekumpulan orang yang sedang betbincang bincang, di kursi dekat ruang ekskul cheerleader. Cicha melotot ketika melihat keyrin yang baru datang. keyrin adalah anggota baru, tapi dia berani sekali datang di jam yang hampir telat. Bahkan, dia masih menggunakan seragam sekolah, belum menggantinya dengan baju olahraga. Keyrin menggunakan baju olahraga karena baju team nya belum tersedia.

"maaf aku baru datang," semua anggota cherleader menoleh kearah keyrin.

"gimana sih lo? Anggota baru, tapi kok telat sih. Sana cepetan ganti baju!" perintah cicha.

Keyrin mengangguk, lalu pergi ke kamar mandi untuk mengganti seragam nya menjadi baju olahraga.

"cha, si cupu ikut ekskul ini?" tanya nadira,  yang merupakan anggota cherleader juga. Cicha mengangguk sebagai jawaban.

I'm Nerd? [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang