"Hari ini kita semua kedatangan murid baru yang berasal dari Jepang" ucap guru didepan sambil merangkul anak baru tersebut, yang bukan lain adalah Sakura.
"Dia adalah murid berkebutuhan khusus, mohon dimaklumi yaa" ucap guru itu lagi
"Silahkan perkenalkan dirimu, Sakura" suruh guru itu. Namun Sakura bukan lah anak yang normal.
"Ahh- a-ano e-etto" pupil matanya terlihat gemetar, wajahnya terlihat takut, bibirnya ia gigit kencang, tangannya yang menggenggam payung bergetar hebat.
"Nako-chan wa doko? (Dimana Nako?)" tanya Sakura dengan Bahasa Jepang yang hanya dimengerti oleh beberapa anak yang juga belajar Bahasa Jepang.
'Dia ngomong apa?' tanya salah satu murid kepada temannya.
'katanya Dimana Nako?'
'Nako? Siapa?'
'Entahlah, tapi dia aneh banget'
'Wah cantik banget, tapi kok dia kyk ketakutan gitu sih?'
'Kenapa dia bawa payung? Memang hari ini hujan ya?'
'Gak tau, aneh banget'
'Di berkebutuhan khusus apa? Tuli kah?'
'Mungkin? Tapi... Aku merasa dia tidak tuli'
"Doko wa? (Dimana?) Nako-chan doko wa?!" Sakura terlihat panik, ia mulai meringkuk dan mundur sampai punggungnya menyentuh papan tulis. Perilakunya semakin aneh, matanya tak bisa berhenti melihat sekitar. Lalu...
"Permisi" salah satu murid di kelas itu tiba-tiba angkat tangan.
"Ada apa Chaewon?" tanya guru tersebut sambil melihat siswi yang mengangkat tangannya.
'Mau ngapain lagi tuh si babi?'
'Mau kabur lagi kayaknya'
'Aturan beasiswanya dicabut aja biar dia gak bisa sekolah disini. Ganggu!'
"Sonsangenim (guru). Boleh saya membantunya untuk berinteraksi? Kebetulah saya mengenalnya." ucapan Chaewon membuat satu kelas terkejut.
'Haah?! Lacur kayak dia kenal sama orang secantik ini?' ejakan para murid dikelas mulai keluar untuk Chaewon.
'Gak mungkinlah! Palingan dia bohong! Mana mungkin otak udang macam Chaewon temenan sama murid baru itu'
"Baiklah, silahkan Chaewon." saat itu pun Chaewon langsung berdiri untuk menuju kedepan kelas. Hyunjin yang duduk disampingnya hanya bisa melongo heran dengan tingkah orang yang berada disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am you 『Chaelix』✔✔
Romance[ COMPLETED ] Terpaan angin ini sungguh menyejukkan... Jadi begini rasanya berdiri di ujung atap gedung lantai 4? Apakah saat menghadapi kematian senikmat ini rasanya? Diterpa angin musim dingin... Menikmati pemandangan dari beberapa pelosok daerah...