Chap 42 (END)

3.1K 261 499
                                    

『 Flashback & Felix pov 』
-Off-

.

.

.

BRAAK!

Dobrakan pintu rooftop itu tidak membuat seorang perempuan yang sedang tertunduk duduk lesu itu goyah. Perempuan itu tetap duduk tersender sambil menenggelamkan kepalanya dikedua lututnya yang ia lipat.

"Woi! Ada disini nih!" teriak seorang laki-laki yang tengah berdiri didepan pintu masuk rooftop.

"Jangan ngibul lagi lu Hyunjin! Ngibul lagi gua tendang lu biar jatoh dijemput malaikat maut!" disusul suara perempuan yang agak serak itu.

"Tendang aja sekarang Yuri! Biar mati aja! Udah eneg gua punya temen kayak dia!" datanglah suara laki-laki lagi.

"Bacot lu! Tadi gek lu ngibul juga!" sahut seorang perempuan yang bernama Chaeyeon itu.

"Lu berdua dari tadi ribut terus! Di masa depan nikah baru tau rasa lu berdua!" ucap Sohye kepada Changbin dan Chaeyeon.

"IDIIH! OGAH BANGET!" ucap Chaeyeon dan Changbin bebarengan.

"Chaewon-chan wa doko?! (Chaewon dimana?)" lagi-lagi ada yang menyaut dengan bahasa Jepang. Siapa lagi kalau bukan Sakura yangs sedang membuka payungnya untuk ia pakai.

"Ngomong pake bahasa korea napa! Udah tau nilai bahasa Jepang gua endok ceplok!" datanglah perempuan yang membuat mereka semua menjadi mencari Chaewon, Yena.

"Chaewon!" panggil Minju yang langsung menghampiri Chaewon dan memeluknya. Chaewon yang dipeluk Minju langsung menyadari akan kedatangan mereka semua.

"Chaewon kamu gak papa?" tanya Minju yang membantu Chaewon untuk mengangkat wajahnya.

Semua orang langsung menghampiri mereka berdua.

Chaewon yang menyadarinya langsung mengangkat wajahnya dengan sisa-sisa air mata yang masih tersisa dibeberapa sudut wajahnya. Matanya terlihat bengkak, sembab dan sangat merah. Siapa pun yang melihatnya pasti akan merasa iba.

"Kenapa kalian semua disini?" tanya Chaewon dengan suara yang hampir habis.

"Maaf Chaewon, rencananya gua mau kasih tau pas jam istirahat tentang Felix. Tapi habis lu izin ke toilet, lu gak balik-balik." ucap Yena dengan nada kasihannya terhadap Chaewon.

"Terus... Kenapa kalian bisa tau kalo aku disini?" tanya Chaewon lagi.

"Gini ceritanya..." -Yena.

.

.

.

『 Flashback 』
-On-

Bel istirahat sudah berbunyi, namun Chaewon tak kunjung datang. Yena berencana untuk memberitahu Chaewon, namun Chaewon tidak kembali lagi setelah izin ke toilet. Kini ia hanya menatap kosong bangku disampingnya.

I'am you 『Chaelix』✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang