Chap 39

1.5K 231 265
                                    

Chaewon hampir tak percaya dengan semua ini... Felix... Ia masih hidup... Bahkan sang dokter saja hampir menganggap ini adalah sebuah mimpi... Padahal ia sudah pucat, badannya sudah kaku... Tapi ketika degup jantung itu berbunyi... Suasana kelam nan sedih yang tadi menyelimuti mereka, seperti diterangi kembali dengan cahaya yang sangat terang... Mereka semua penuh harap ketika ujung jarinya bergerak... Mereka semua penuh harap ketika kulitnya yang tadi pucat bagai mayat berubah menjadi putih segar... Chaewon yang tadi merasa hampa, tiba-tiba dirinya merasakan hatinya penuh harapa... Ia ingin Felix bangun, ia ingin bersama Felix lagi seperti biasanya... Namun... Bukan berarti mereka akan bersama...

.

.

.

.

.

.

.

Chaewon menunggu didepan ruang operasi bersama yang lain. Wajah mereka semua tampak penuh harap dan kekhawatiran yang berlebihan.

Tap! Tap! Tap!

Terdengar dari kejauhan seseorang berlari menuju kemari. Sesampainya, ia langsung menghela nafas dengan terburu-buru.

"Gimana keadaan Felix?"

Tanya Jisung yang berusaha untuk tenang, namun terlihat kalau ia terlihat khawatir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanya Jisung yang berusaha untuk tenang, namun terlihat kalau ia terlihat khawatir.

"Masih didalem" jawab Yena.

Langsung saja tatapan Jisung bertemu dengan tatapan Chaewon yang juga sedang menatapnya. Jisung langsung memalingkan wajahnya, begitu juga dengan Chaewon yang langsung menundukkan pandangannya.

Tak lama kemudian dokter pun keluar dengan senyuman yang terukir diwajahnya.

"Bagaimana keadaan anak saya?" tanya Tuan Lee kepada dokter yang memancarkan energi positif.

"Syukurlah anak anda bisa terselamatkan. Jika saja tadi kita terlambat membawanya ke ruang operasi, ia tidak akan bisa kembali lagi" ucap dokter itu. Kami pun langsung merasa lebih tenang dari sebelumnya.

"Apakah anak saya sudah sadar?" tanya seorang wanita separuh baya yang diduga adalah ibu angkatnya Felix.

"Dia akan sadar beberapa jam lagi. Memang butuh proses, tapi tidak akan lama" jawab dokter itu ramah.

"Ohh syukurlah" ucap ibu angkatnya Felix sambil mengelus dada.

"Kalau begitu saya permisi dulu ya" ucap dokter itu yang langsung melangkah pergi.

Diposisi ini, Chaewon merasa sangat tidak nyaman, meskipun Felix pada akhirnya selamat, namun tetap saja... Yang membuat Felix sampai seperti ini adalah Chaewon. Belum lagi ia masuk ke rumah sakit yang dibilang cukup mahal. Bagaimana ia bisa membayar ini semua? Bahkan gajinya selama 5 bulan mungkin masih belum cukup untuk membayarnya. Dan kalau saja orang tua Felix meminta ia ganti rugi? Sekarang pikirannya kalut dan sangat bingung.

I'am you 『Chaelix』✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang