Chap 12

1.8K 243 58
                                    

Hujan berhenti begitu saja setelah sampai di taman bermain khusus anak-anak. Terdapat banyak binatang-binatang yang imut dan juga wahana khusus anak. Namun, pantaskah Felix dan Chaewon berada di sana. Bermain permainan anak-anak dan memberi makan anak-anak rusa mungkin sangat menggelikan bagi Felix, tapi berbeda dengan Chaewon yang memandang gerbangnya saja membuat matanya berbinar-binar. Ia dulu sangat ingin ke taman bermain apapun itu, melihat teman-temannya menceritakan tentang indahnya taman bermain membuatnya sedikit iri. Sekarang ia berada di depan pintu masuknya. Wajahnya berseri-seri meski hanya mendengar suara riuh yang berada didalam sana. Felix memperhatikannya sedikit terkekeh melihat Chaewon yang kegirangan dengan seragam kegedeannya.

"Lu mau masuk?" tanya Felix sambil menahan tawanya dengan senyuman yang terukir di wajahnya. Ketika mendengar pertanyaan dari Felix, wajah Chaewon seketika merona.

"Nggak lah, ngapain kita masuk taman bermain anak-anak" ia masih saja mengelak karena malu. Padahal jelas-jelas dari rona diwajahnya kalau ia ingin sekali masuk.

"Yaa mungkin aja mau... Daripada bolos gak jelas begini, mendingan main-main aja di dalem. Siapa tau aja seru" Felix sedikit menggoda Chaewon agar tak menutupi keinginannya.

"Lu yakin? Masuknya gak mungkin murah loh. Emang uang jajan lu sama gua cukup?" tanya Chaewon kecewa memikirkan biaya masuknya yang pasti tidak murah.

"Kabur dari sekolah aja bisa, masa masuk taman bermain aja gak bisa?" kini otak Felix memikirkan cara yang gila hanya untuk masuk ke taman bermain anak-anak.

"Jangan bilang kita nerobos gitu aja tanpa bayar?" wajah Chaewon terkejut bukan main. Mana mungkin bisa masuk tanpa bayar? Bisa-bisa mereka jadi buronan. Felix hanya tersenyum singkat saat mendengar perkataan Chaewon.

"Lu jangan gila deh! Nerobos taman bermain anak-anak yang isinya itu-itu doang demi ngisi waktu bolos sekolah kita? Gua gak akan mau masuk kalo misalnya gak bayar! Sama aja kayak makan di restoran tapi gak bayar tau gak!" Chaewon kini mengomeli Felix yang telah menahan tawanya.

"Semuanya juga gak bayar kali" kata-kata Felix sedikit membingungkan.

"Maksudnya? Mereka semua gak bayar?" ucap Chaewon sambil melihat orang-orang yang masuk begitu saja tanpa mengantri untuk mendapatkan karcis masuk.

"Lu gak liat tuh tulisan?" Felix menunjuk sebuah spanduk besar yang bertuliskan:

🎊Selamat hari anak sedunia🎉

Dalam rangka memperingatinya. Kami selaku para staf-staf dan CEO Seoul Children's Park. Mengizinkan semua orang masuk dengan GRATIS tanpa dipungut biaya. Bukan hanya karena 'Hari anak sedunia' saja, tapi juga memperingati ulang tahun Seoul Chidren's Park yang ke-54.
Terima kasih

-Selamat bersenang-senang-

Dengan tulisan itu saja, bisa membuat hati Chaewon lompat kegirangan. Mulutnya menganga saking terkejutnya.

"Jadi kita boleh?" tanya Chaewon yang dijawab anggukan mantap Felix.
Senyuman langsung menghiasi wajah Chaewon yang sempat sedih. Kini mendadak wajahnya seperti diberi serbuk peri yang berkilau (bukan serbuk mimi peri ya :v).

I'am you 『Chaelix』✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang