Chap 37

1.6K 229 271
                                    

Chaewon pov 』
-On-

.

.

.

Aku terbangun seketika di suatu tempat... Aku mulai membuka kelopak mataku untuk melihat sekitar... Kelihatannya aku terbangun disuatu kebun atau padang rumput? Kulihat matahari mengeluarkan cahaya senja yang mepertandakan bahwa malam akan tiba. Aku duduk untuk memastikan lebih jelas aku sedang dimana... Aku melihat sekeliling... Dan aku tahu kalau sekarang aku tepat berada didepan halaman rumahku.

"Sakiiit! Tolong jangan pukuli aku lagi!" aku mendengar suara teriakan anak kecil dari dalam rumah.

"Bagaimana aku tidak memukulimu! Kau saja tidak membersihkan halaman dengan benar!" dibalas dengan suara omelan wanita yang terdengar sangat cempreng.

BRAAK!

Pintu dibuka secara kasar. Dan aku melihatnya.... Bibiku yang sedang menjewer diriku yang masih kecil dan menarik diriku keluar rumah. Kulihat diriku menangis sambil memegangi lengan tanganku yang terlihat seperti habis terkena api. Aku agak panik karena takut mereka melihat diriku yang mungkin bagi mereka aku adalah orang asing. Namun... Mereka sepertinya tidak melihatku. Apakah ini adalah alam bawah sadarku? Dan mengapa aku bisa disini? Aku juga tidak ingat pernah dipukuli sebab tidak membersihkan halaman dengan benar.

Aku ingat! Aku pernah dipukuli dengan penggaris besi yang sengaja dipanaskan diapi. Mengapa aku bisa melupakan kejadian seperti itu?

"Lihat! Kau tidak menggunting rumputnya dengan rapi! Dan lihat sendiri disemak-semak itu! Kau tidak lihat disitu ada ulat?! Hah!?" omelnya yang masih menarik-menarik diriku yang masih sangat kecil.

I'am you 『Chaelix』✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang