Chap 27

1.5K 226 84
                                    

Mereka semua menemani Chaewon untuk kekelasnya.

'Wah itu Minju ya?' bisik para siswa tersebut.

'Ngeliat Minju rasanya adem banget dah, kayak disiram air'

"Siram pake air sungai yang ada kuning-kuningnya aja sekalian, biar ada adem sama anget-angetnya" sahut Yuri tiba-tiba didepan wajah anak laki-laki tersebut, yang terjengkang kebelakang akibat terkejut.

"Gilaa si Yuri... Emang lu doang dah yang berani ngelawan fans-fansnya Minju." ucap Sohye sambil menepuk-nepuk pundak Yuri.

"Gua gitu bukan karena tersinggung, si Minjunya juga gak suka kalo digituin, ya kan Minju?" Minju tidak membalas perkataan Yuri. Terlihat Minju menghentikan langkah kakinya. Matanya terbelalak seperti melihat hantu, namun tatapannya terpancar tatapan tak berarti... Minju melihat Felix yang sedang berjalan bersama Changbin dan Hyunjin. Chaewon yang berjalan lebih dulu dari pada Minju, malah terlihat ia tidak mempedulikan Felix yang ada jauh didepannya. Saat mereka berpapasan.

"Chaewon!" panggil Changbin kepada Chaewon. Chaewon menengok kearah Changbin dan tersenyum kepada Changbin. Tubuh Changbin seperti melayang keluar angkasa saking senangnya. Sedangkan Felix hanya melirik Chaewon, namun Chaewon tak menyadarinya dan hanya melewatinya. Bagi Chaewon yang paling penting adalah bagaimana keadaan Sakura sekarang.

Minju menatap Felix sedalam-dalamnya, tapi Felix sama sekali tidak mempedulikan Minju. Hyunjin? Entah langkahnya berhenti secara tiba-tiba tepat disamping Minju yang sedang melihat kearah Felix yang berjalan menjauh, sedangkan Hyunjin berhenti sebab menatap Chaewon yang terus berjalan.
































"Apakah benar ia yang menyelamatkanku?"

-Hyunjin & Minju-
































Mereka pun sampai dikelas Chaewon. Chaewon sudah sangat khawatir tapi nyatanya...

"Sakura itu Chaewon" seru Chayeon sambil menunjuk Chaewon yang terengah-engah.

"Chaewoooon!" Sakura langsung berlari menuju Chaewon dan memeluknya.

'Ternyata Sakura gila... Pantes si lacur kenal' baru saja Chaewon masuk kelas, sudah ada ejekan yang menimpa nya.

'Tadi dia kemana dah pas jam pelajaran?'

'Bolos kali, laporin yuk' ucap mereka sambil cengengesan.

"Laporin Chaewon sama dengan lu gua laporin ke polisi!" sahut Yuri yang sudah tak tahan dengan ejekan mereka yang dilontarkan oleh Chaewon.

"Emang lu mau ngelaporin apa? Lu gk tau ya kalo om gua tuh polisi? Bisa aja lu yang gua jeblosin ke penjara." ancam siswi tadi yang mencemooh Yuri.

Chaewon yang dipeluk Sakura berusaha menghentikan adu mulut mereka tapi sudah terlambat.

"Hah? Om lo? Emang om lu bisa apa? Inget baik-baik... Keluarga gua itu keluarga hukum. Ayah gua polisi, Ibu gua Jaksa dan kakak gua pengacara. Kalo pun lu mau ngelaporin gua... Kita liat om lu bisa ngebantu sampe mana..." jiwa orang tersebut langsung menciut saat Yuri mengancamnya balik. Ia pergi begitu saja dengan temannya.

I'am you 『Chaelix』✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang