EXTRA PART : FIRST NIGHT (18+)

1.9K 76 0
                                    

Huruf miring bisa jadi Flashback atau ngomong dalam hati. TYPO BERTEBARAN HARAP ABAIKAN SAJA.

Happy Reading!!

WARNING 18+ Content

**

Malam ini akan diadakan pesta sekaligus pengumuman penyerahan posisi presdir Cho kepada putranya Cho Kyuhyun sebagai pemimpin di SJ Corp & Co. Setelah menyelesaikan pendidikannya, tuan Cho langsung membuat acara tersebut karena Kyuhyun sudah siap untuk bekerja. Sudah banyak percobaan yang dilakukan tuan Cho pada Kyuhyun saat putranya itu sedang menyelesaikan pendidikannya dan semakin hari Kyuhyun berkembang dengan baik dan cerdas. Maka dari itu, dia tidak ragu untuk menyerahkan posisi yang penting di SJ Corp & Co yang selama ini mengalami kekosongan. Bukan hanya itu saja alasan Kyuhyun dapat memimpin perusahaan itu, alasan lainnya Kyuhyun adalah suami dari Shin Jaera, putri satu-satunya dari tuan Shin Jongsuh, presdir terdahulu yang telah meninggal dunia karena dibunuh.

Jaera ikut senang karena Kyuhyun sudah wisuda lebih dulu darinya beberapa hari lalu padahal dirinya lebih dulu masuk kuliah, tapi karena kepintaran yang dimiliki Kyuhyun, pria itu bisa wisuda lebih cepat. Malam ini juga ia akan menemani Kyuhyun di acara tersebut, tentu saja karena dia istri dari Kyuhyun.

"sebaiknya aku membeli gaun baru untuk dipakai malam ini" sepulang dari kampus, Jaera mampir ke sebuah toko baju untuk membeli sebuah gaun. Dia memilih dengan teliti hingga ia tertarik dengan sebuah gaun hitam yang sederhana tapi, memancarkan kemewahan.
"aku beli ini..." ujar Jaera pada wanita yang mengikutinya sedari tadi.
"pilihan bagus, nona. Silakan menuju kasir untuk mengambil barangnya"

Jaera menuju kasir dan membayar gaun dengan harga tidak murah itu menggunakan kartu debit yang dimilikinya milik perusahaan ayahnya. Sekertaris ayahnya yang memberikan ini untuk jaga-jaga Jaera menginginkan sesuatu dengan harga mahal. Dan ini pertama kalinya Jaera menggunakan kartu itu.

"ini gaun anda, nona... silakan datang kembali, terima kasih"
"terima kasih..."

~~

Malam harinya, Jaera mematut dirinya di depan cermin saat dia menggunakan gaun yang tadi dibelinya. Senyum menghiasi wajah cantiknya yang belum diberi make up. Dan dirinya ingin berpenampilan lebih dewasa dari biasanya hanya untuk mencoba saja. Walau dia tidak yakin, penampilan dewasa cocok dengannya atau tidak.

Jaera memberikan sentuhan terakhir pada bibir merah mudanya dengan lipstick merah dan membiarkan rambut cokelat kemerahannya tergerai indah. Ia tersenyum geli menebak reaksi Kyuhyun saat melihatnya nanti. Kyuhyun belum pulang, mungkin masih sibuk bersama ayahnya maka dari itu Jaera memanfaatkan waktu itu untuk mempercantik diri.

Ia melirik jam dinding di kamarnya, Kyuhyun sebentar lagi menjemputnya. Aktivitas mempercantik diri membuatnya haus karena masih memiliki waktu sampai Kyuhyun datang, Jaera membuat jus jeruk untuknya lalu membawanya di ruang tengah sambil menikmati menonton TV.

Tidak lama kemudian, terdengar suara password apartemen mereka menandakan kalau Kyuhyun sudah datang. Jaera tidak beranjak dari sofa dan terlihat Kyuhyun yang masuk sambil membenarkan letak jas yang digunakannya.

"Jaera, kau sudah siap?"
"kau terlalu lama, aku sudah siap dari tadi" Kyuhyun mendongak dan menemukan istrinya tengah duduk di sofa dengan segelas jus di tangannya sambil menatapnya.
"shit!" desah Kyuhyun tanpa sadar.

Between You & ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang