Rising Up or Falling Down

2.9K 378 6
                                    

"Selamat pagi, hoh? Masih kosong?" aku memasuki ruangan penilaian pukul 6 pagi. Seluruh staff yang ada didalam seketika tertawa. "Kenapa kamu datang sepagi ini? Dimulainya aja jam 7." ucap salah satu dari mereka.

"Bohong?"
"Seriusan."
"Tapi kata Una aku udah telat.."
"Una? Hyuna? Pantesan" Para staf kembali tertawa, "tidak apa apa, kamu rajin berarti." puji mereka.

Tadi pagi aku memang sulit bangun karena semalam tidur larut. Semalam aku diam sambil memandang langit-langit kamar dan memikirkan para 101 trainee, bagaimana mereka bercerita, ekspresi mereka, genggaman tangan mereka, pelukan mereka.

Mereka yang menggenggam tanganku begitu kuat karena takut.
Mereka yang terus menangis karena takut.
Mereka yang tidak melepas pelukanku karena takut.
Suara yang bergetar, tangan yang dingin, mata yang sayu.

=========================
Sambil tiduran, aku memainkan boneka beruang putih yang menggunakan kaos hitam Produce X 101.
Setelah itu aku meraih handphoneku yang berada di atas meja, lalu membuka chat Una.

Kim Hyuna🐼

Kalau kamu ga cepet aku tinggal nih

Ke rumah ngesot aja ya?

Cepetan woy

Udah jam 9 trainee udh harus siap siap tidur

Eta curhat apa arisan dah ribut amat

Pada nangis ㅠㅠ

Nangis ga ngabisin waktu 3 jam

Gw lagi pelukan perpisahan ama para trainee nih

Besok juga u ketemu syg

Cepet

Y

Aku sedikit tersenyum saat membaca kembali history chatku dengan Una, dalam waktu yang singkat kita menjadi cukup dekat.

Na

Gw gabisa bobo:(

Aku kira dia ga bakal bales dengan cepat, tapi ternyata salah.

Gabisa tidur ya tutup mata

Jangan main hp

Gimana si -_-

Kepikiran para trainee:(

Rin, baru evaluasi aja elu udah kayak gini

Maap nih

Ntar kalo eliminasi lu mau
gimana?

Bener juga kata Una. Walaupun berat, ini konsekuensinya program survival. Mau ga mau, suka ga suka, ya gini.

Maap nih

Ntar kalo eliminasi lu mau
gimana?

Tidur

Besok pagi banget

Jam 6 bakal udah mulai

"anjir." aku mengumpat setelah melihat angka itu. Sekarang jam 11 malem, dan aku belum tidur. Jam 6 harus udah mulai evaluasi trainee? Duh.

My X Mentor || Produce X 101 ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang