Karena kemarin aku sudah berolahraga bersama Midam, aku merasa tubuhku menjadi lebih baik pagi ini, walaupun masih lemas. Sepertinya mental breakdown yang aku rasakan kemarin benar-benar memberikan efek pada tubuhku.
Hari ini aku tidak mood pergi kemana-mana, rasanya ingin istirahat di rumah, tapi Una sedang sibuk untuk mempersiapkan syuting selanjutnya, aku jadi tidak punya teman untuk diajak menghabiskan waktu bersama.
Aku membuka Hpku, menatap notifikasi yang menumpuk, tapi mengabaikan semua terkecuali dari group chat anak produce.
X Diary
PRODUCE X 101 (99)
419 pesan diterima.
43 liked this new tweet '[Rumor of JYP's Trainee's past]'BABE
baca berita terkini!YouTube
Oh Nino just uploaded a new video! Check it out now!Spotify
Mau malas-malasan sambil laguan? Spotify premium hanya......Aku menghapus semua notifikasi, lalu aku membuka group chat para trainee.
PRODUCE X 101 (99)
Today
Maaf kemarin ga ngundi
Kim Minkyu: gapapa
Kim Wooseok: gapapa
Son Dongpyo: Ga dimaapin >:(
:(
Son Dongpyo: nangis
Song Yuvin: Hari ini mau ngundi ga?
boleh deh
bentar
8 gaes
Kim Sihun: si eunsang
eh
EunsangQ sayang
Cha Junho: ...
Son Dongpyo: Eunsang-ie @Lee Eunsang
Lee Eunsang: iya?
mau main ga?
Kim Wooseok: kamu gamau aku siap gantiin
Song Yuvin: (2)
Kim Kookheon: (3)
Lee Eunsang: Mau kok
Mau kemana?
Lee Eunsang: Terserah noona aja
Aku lagi gamau kemana sebenernya..
main di rumah gapapa?
Lee Eunsang: gapapa kok
Bentar ya
Nanti aku kesana
Perasaan ini.. rasanya capek, beneran capek, mau istirahat di rumah aja, tapi gamau sendirian. Setidaknya itulah yang aku rasakan, aku merasa sangat bersyukur hari ini Eunsang mau menemaniku. Aku membereskan rumahku sedikit agar tidak terlalu berantakan, walaupun sebenarnya memang tidak begitu berantakan.
Bel pintu berbunyi, aku segera berjalan menuju pintu depan untuk membukakan pintu. Aku membuka pintunya perlahan, "noona!" Eunsang tersenyum. Mungkin pada dasarnya aku sedang manja, aku segera menabrakkan diri ke Eunsang perlahan. Eunsang tampak sedikit terkejut, tapi tidak lama kemudian ia segera memelukku. "Capek ya?" tanya Eunsang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My X Mentor || Produce X 101 Imagine
Fanfiction[END] Pulang kuliah, kamu ngerasa capek banget dan memutuskan untuk cepet-cepet istirahat di rumah. Untungnya, hari ini adalah hari pertama acara yang kamu tunggu-tunggu ditayangin, Produce X 101! Kamu udah duduk manis di depan meja belajar di kamar...