Ngga kerasa sekarang mereka udah selesai tampil dengan lagu evaluasi konsep, dandanan dan penampilan mereka semua udah kayak group idol beneran.
"Bajunya seksi nih," Yunseong merapihkan kostum 'U Got It' yang ia kenakan. "Iya, itu yang Seungwoo-hyung apalagi, dadanya kemana-mana." ucap Junho sambil menunjuk orangnya.
"Astaga hyung seksi banget," puji Yohan. "Haha..," Seungwoo menutupi dadanya dengan tangannya.
"Ah, ternyata rantaiku sampai lepas." Yunseong menengok rantai yang menempel di kemejanya, beberapa bagiannya ada yang terlepas. "Lah iya," Eunsang meniliknya.
"Gila kamu nari sekenceng apa ampe putus gitu?" Wooseok tertawa sambil memegang rantai milik Yunseong. "Yunseong-hyung ngegas kan kalo on stage, " komentar Junho. "Oh! aku punya ide!" Wooseok tiba-tiba tersenyum jahil.
.
.
"Hyerin? Boleh minta tolong?" panggil Wooseok, aku pun langsung menoleh setelah mencoba-coba topi milik Jinwoo. "Kenapa?" tanyaku langsung menghampiri.
"Sini deh bentar," Wooseok tersenyum tipis. Make-up mata Wooseok yang terkesan smokey membut tampilannya terkesan lebih tampan dengan penuh muslihat di balik senyuman tipisnya.
Wooseok menggenggam tanganku lembut namun erat, lalu menuntun menuju ke sebuah ruangan.Ruangan tim 'U Got It' tentu saja.
Di dalam hening, hal itu tentu saja mengejutkan, padahal biasanya kalau ada Yohan, ga ada yang namanya hening. Disitu emang cuma ada Junho, Yohan dan Seungwoo.
Saat aku datang, mereka satu-persatu keluar kecuali Yunseong.
"Tolong benerin rantai bajunya Yunseong, bisa ga?" Wooseok melepas tanganku lalu melirik Yunseong. Aku pun menoleh ke orang yang dimaksud, dan menatap rantai di bajunya juga.
"Hm? Gatau deh, kucoba dulu," ucapku sambil menghampiri Yunseong.
"Kok bisa copot sih?" tanyaku ke si empunya. Yang kutanya cuma terkekeh kecil, ia hanya menatap tanganku yang menggenggam rantainya.
Hal pertama yang aku notice :
Dada Yunseong terlihat begitu bidang dengan baju berbahan tipis seperti ini.Aku menggelengkan kepalaku lalu kembali mencoba membenarkan rantainya.
Wangi parfum Yunseong juga ternyata terasa lebih menyengat, atau entah ia baru memakai parfum sekarang.
Nafas Yunseong yang hangat—terlalu hangat—dapat kurasakan berhembus di dahiku.
Saat aku berhasil memasangkan rantainya, kancing teratas kemeja Yunseong malah terlepas, lebih mengekspos dada bidangnya itu.
Sontak wajahku memerah, dan mencoba mengancingkan kembali kancing yang terlepas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My X Mentor || Produce X 101 Imagine
Fanfiction[END] Pulang kuliah, kamu ngerasa capek banget dan memutuskan untuk cepet-cepet istirahat di rumah. Untungnya, hari ini adalah hari pertama acara yang kamu tunggu-tunggu ditayangin, Produce X 101! Kamu udah duduk manis di depan meja belajar di kamar...