⛤1⛤

47K 1.2K 0
                                    

Azzahra Queennesha Al-Farizzi seorang gadis berparas cantik yang masih berumur 19tahun,tahun ini ia akan memulai masa kuliahnya di salah satu universitas swasta terbaik di kotanya. Zahra begitulah teman-teman memanggilnya memiliki paras cantik yang lebih terkesan imut dan baby face,wajahnya yang imut itu menyebabkan banyak sekali kaum adam tertarik untuk menjadikannya kekasih tapi dengan tegas Zahra menolak karna ia tak ingin pacaran.

Raditya Ilyasya seorang guru di Al-Farizzi High School sebuah sekolah swasta terbaik di kotanya. Memiliki wajah yang enak di pandang dan dengan tatapan tajam namun meneduhkan membuatnya di segani sekaligus di kagumi. Ia sudah memiliki seorang istri yang setia menemaninya selama 5tahun terakhir ini,,Alysha Putri wanita yatim piatu yang sudah membuatnya jatuh cinta karna ketegaran hati yg dimilikinya. Selain seorang guru SMA Radit begitu ia di sapa juga seorang dosen yang mengajar di universitas yang masih satu yayasan dengan SMA tempatnya mengajar.

Alysha Putri gadis yatim piatu yang tadinya bekerja sebagai pelayan di sebuah kafe merasa beruntung bisa di cintai oleh seorang lelaki soleh dan bertanggung jawab.

Ravanio Putra Al-Farizzi merupakan adik lelaki Zahra ia sangat menyayangi saudara perempuan satu-satunya itu, apapun akan ia lakukan demi kebahagiaan sang kakak. Memiliki wajah rupawan dan sifat keras kepala seperti kakeknya membuat pewaris tunggal kerajaan bisnis keluarga Al-Farizzi itu di gandrungi kaum hawa. Masih menyandang status seorang pelajar di Al-Farizzi High School kelas XI IPA 1 walau begitu tak ada yang bisa meremehkan kemampuan bisnisnya.Sangat mencintai ke dua wanita berharga di hidupnya  yaitu sang bunda dan sang kakak,bersikap dingin pada orang lain namun hangat dan manja pada bunda dan kakaknya.

****

Yang Ke Dua (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang