The Most Beautiful Moment in Life - 17

24 11 0
                                    

Cast :
Jo Ha Na
Lee Eum Na
Yoo Sun Mi
Bang Yedam
Kim Tae Hyung
Jeon Jung Kook
Sung won
Others cast
(Cerita ini sebagian kisah nyata dan sebagian adalah fiksi dari si penulis,cause saya fangirl. Dan author orangnya rada puitisㅋㅋㅋㅋ)

( Cinta adalah kekuatan yang terpendam dalam hati manusia, ketika saatnya tiba kekuatan itu akan muncul secara tiba-tiba tak bisa diprediksi.)

Su Jeong dan Yedam tampak dekat, mereka terlihat sangat akrab. Melihat itu Eum Na merasa sesuatu yang mengganggu dan sesak di dadanya.

Su Jeong dan Yedam duduk bersama membaca buku yang mereka pilih di perpustakaan umum, sesekali Su Jeong melempar senyuman manja pada Yedam dan mengusilinya. Eum Na duduk dengan jarak yang cukup jauh dari mereka namun pandangannya terus terfokus pada Yedam dan Su Jeong, dengan tatapan sinis dia memerhatikan Su Jeong.

Su Jeong dan Yedam berada di sekolah yang sama dan mereka satu kelas, sebelumnya mereka memang sudah kenal cukup lama saat mereka masih di bangku sekolah dasar, dan mereka masuk di SMP yang sama dengan kebetulan. Su Jeong memang memiliki paras yang cantik dan banyak laki-laki yang mengejarnya namun terdengar dia menolak tiap anak laki-laki yang menembaknya dan akhir-akhir ini dia sering menempel pada Yedam. Siapapun yang melihatnya akan berpikir bahwa dia menyukai Yedam dan mereka berpacaran.

Eum Na kembali ke rumahnya dengan perasaan kesal, dia kesal tanpa sebab yang jelas dan harinya terasa membosankan pada hari itu.

* * *

Ha Na menaiki bis bersama Jung Kook setelah mereka jalan cukup lama berkeliling. Tak ada percakapan yang terjadi diantara mereka selama perjalanan pulang didalam bis. Jung Kook mengeluarkan kameranya yang selalu dia bawa kemanapun dia pergi dari dalam tasnya. Dia melihat-lihat foto yang diambilnya dan beberapa kali tersenyum melihat foto-foto itu. Ha Na hanya memandangnya dari samping dengan perasaan heran, dia menjadi penasaran akan yang dilihat Jung Kook dan mencoba mengintip sedikit dari samping untuk melihat fotonya.

Jung Kook menoleh kearahnya tiba-tiba dan Ha Na segera mengatur kembali posisinya dengan cepat karena terkejut. Jung Kook hanya memandangnya dengan ekspresi datar, dia kembali melihat kameranya dan pandangannya terfokus pada sebuah foto cukup lama, dia lalu beralih memandang Ha Na lagi beberapa saat.

Bis berhenti di halte tujuan Ha Na , Ha Na berjalan turun dari bis. Jung Kook mengikuti Ha Na turun dari bis, namun dia tidak mengantar Ha Na sampai ke rumahnya, karena dia akan menunggu bis lagi yang berbeda arah menuju rumahnya.

Ha Na berjalan pulang menuju rumahnya, dia bertemu Han Sung yang juga hendak menuju kearah rumah. Ha Na segera berlari menghampiri Han Sung dan mulai mengusili kakaknya itu sepanjang perjalanan pulang.

* * *

Liburan musim panas hampir berakhir dan aktivitas sekolah akan dimulai lagi. Ha Na berjalan keluar dari rumahnya, dia akan pergi ke rumah Sun Mi dan mengajaknya pergi ke tempat Eum Na karena mereka sudah merencanakan perjalanan untuk menghabiskan hari terakhir liburan mereka. Tae Hyung juga berjalan keluar dari rumahnya dengan baju kaos santai dan bawahan celana pendek.

"Annyeong Ha Na" Sapa Tae Hyung tersenyum melambaikan tangannya pada Ha Na

"Ah, halo" Ha Na membalas sapaan Tae Hyung

"Pakaian mu bagus, kau mau kemana?" Tanya Tae Hyung penasaran memandang Ha Na dari ujung kepala hingga kaki

"Aku akan pergi bersama Sun Mi" Ucap Ha Na santai

"Baiklah, sampai jumpa!" Ucap Tae Hyung tersenyum kecil

Ha Na melambaikan tangannya pada Tae Hyung saat dia beranjak pergi menuju rumah Sun Mi.

The Most Beutiful Moment in LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang