Cast :
Jo Ha Na
Lee Eum Na
Yoo Sun Mi
Bang Yedam
Kim Tae Hyung
Jeon Jung Kook
Sung won
Others cast
Jo Han Sung
Kang Young Hyun
Song Min Ho
(Cerita ini sebagian kisah nyata dan sebagian adalah fiksi dari si penulis,cause saya fangirl. Dan author orangnya rada puitisㅋㅋㅋㅋ)( Bertahanlah meski kamu akan jatuh, bertahan pada rasa optimis akan menang daripada harus mengeluh pada perasaan pesimis akan kalah.)
Min Ho akhirnya kembali dengan membawa minuman yang telah dia beli dan memandang Eum Na dengan Young Hyun yang terlihat canggung. Namun dia tidak mempertanyakan apapun pada mereka. Young Hyun menggembalikan ponsel Min Ho padanya dan dia tidak memberitahu Min Ho bahwa ada panggilan masuk dari seseorang untuknya tadi, Young Hyun terlihat melihat ponselnya dan dia menggetuk layar hpnya beberapa kali membalas sebuah pesan.
"Min Ho, sepertinya aku harus pergi, ada kerjaan dari bos! Eum Na, aku pergi dulu, pulanglah bersama Min Ho!" Ucap Young Hyun terburu-buru segera pergi meninggalkan Eum Na dan Min Ho
"Hati-hati Young Hyun!" Ucap Eum Na ketika Young Hyun hendak pergi dan Young Hyun membalasnya dengan senyuman kecil
Kini hanya tersisa Eum Na dan Min Ho, mereka tampak terdiam dan canggung untuk memulai pembicaraan atau hanya sekedar memandang satu sama lain. Eum Na ingin mencoba mengajak Min Ho mengobrol tapi melihat sikap Min Ho yang dingin membuatnya ragu untuk melakukan itu. Selama ini dia bisa dekat dengan Min Ho karena ada Young Hyun yang bisa mencairkan suasana dan terkenal cukup berisik.
"Sudah mau pulang?" Tanya Min Ho tiba-tiba memulai pembicaraan dalam suasana yang canggung itu
"Ah, baiklah!" Jawab Eum Na bingung dan dia akhirnya mengiyakan
"Minum ini!" Ucap Min Ho memberi Eum Na sebotol minuman soda dengan perisa jeruk
Eum Na menerimanya dan dia berjalan bersama Min Ho menuju halte bis. Eum Na tidak bisa menahan suasana canggung ini dengan Min Ho lebih lama, dia mengambil nafas panjang dan menghelanya perlahan.
"Min Ho, apa kau marah denganku?" Tanya Eum Na mencoba mengajak Min Ho berbicara
Min Ho menghentikan langkahnya dan Eum Na ikut menghentikan langkahnya melihat Min Ho bingung.
"Kau merasa canggung?" Tanya Min Ho dengan ekspresi dinginnya memandang Eum Na
"Ya, sedikit!" Jawab Eum Na pelan
"Maaf! Aku membuatmu merasa tidak nyaman!" Ucap Min Ho datar namun dia terlihat serius mengatakan itu
"Ah, tidak, harusnya aku yang minta maaf!" Ucap Eum Na bingung dan memegang tenguk lehernya dengan tangan kanannya
Min Ho hanya memasang ekpresi datar memandang Eum Na dan mereka kembali melanjutkan perjalanan. Eum Na merasa sedikit lega dengan ucapan Min Ho dan salah paham yang membuat canggung diantara mereka telah berakhir. Keadaannya menjadi lebih baik dan tidak membuat Eum Na merasa tidak nyaman lagi dengan Min Ho. Min Ho mengantar Eum Na hingga ke rumahnya dan dia pergi setelah mengantar Eum Na.
* * *
Ha Na berada di Hongdae seharian, dan dia tidak menemukan Han Sung yang sepertinya meninggalkannya dengan sengaja , bahkan dia tidak menjawab telefon Ha Na dan tidak menghubungi Ha Na sekalipun. Ha Na harus berjalan sendirian di Hongdae dan tidak ingin merasa waktunya terbuang sia-sia dia pun memutuskan untuk berjalan-jalan di Hongdae, terlebih banyak tontonan menarik disana yang bisa dia saksikan.
"Apa ini? Kita bertemu lagi!" Ucap Jung Kook yang menghampiri Ha Na yang sedari tadi berdiri sendirian tanpa tujuan jelas
"Kau? Apa aku harus bilang ini kebetulan lagi?" Tanya Ha Na sinis memandang Jung Kook
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Beutiful Moment in Life
Teen Fictionperjalanan masa muda para remaja-remaja yang menikmati indahnya warna - warni kehidupan.