The Most Beautiful Moment in Life - 25

28 11 0
                                    

Cast :
Jo Ha Na
Lee Eum Na
Yoo Sun Mi
Bang Yedam
Kim Tae Hyung
Jeon Jung Kook
Sung won
Others cast
Jo Han Sung
Kang Young Hyun
(Cerita ini sebagian kisah nyata dan sebagian adalah fiksi dari si penulis,cause saya fangirl. Dan author orangnya rada puitisㅋㅋㅋㅋ)

( Payung mampu melindungi mu dari hujan begitu juga dengan sahabat yang ibarat sebuah payung yang akan melindungimu dari hari yang buruk.)

Sun Mi hanya terdiam memandang Tae Hyung dan sesaat dia tersenyum kecil melihat wajah Tae Hyung yang lembut dari dekat.
Tae Hyung segera menarik anjingnya menjauh dari Sun Mi dan dia tersenyum kecil memandang Sun Mi setelah itu. Mereka tidak berbicara banyak kala itu karena Sun Mi harus segera kembali ke rumah. Tae Hyung mengantarnya hingga didepan rumahnya dan menunggu hingga Sun Mi masuk kedalam rumahnya baru setelah itu dia pergi dari sana.

Setelah malam berlalu dan pagi menyambut, Tae Hyung tidak pergi ke sekolah hari ini, dia terlihat mengenakan setelan jas hitam rapi dengan kemeja putih. Tae Hyung sudah hendak pergi ke suatu tempat pagi-pagi, hingga dia berjalan keluar rumahnya dan tak sengaja berpapasan dengan Ha Na yang juga baru ingin berangkat ke sekolah.

"Mau kemana?" Tanya Ha Na penasaran melihat Tae Hyung berpakaian begitu rapi

"Aku ingin ke suatu tempat!" Jawab Tae Hyung tersenyum namun senyumannya terlihat sedikit tidak tulus

"Baiklah! Dah.." Ucap Ha Na yang tampaknya menyadari maksud Tae Hyung dan segera beranjak pergi

Tae Hyung pergi menuju ke sebuah toko bunga disana dia tampak memilih sebuket bunga dan membelinya, Tae Hyung berjalan keluar dari sana setelah dia membawa sebuket bunga yang baru dia beli dan menaiki taksi untuk pergi ke suatu tempat. Dia sampai disebuah gedung setelah hampir satu jam perjalanan lamanya. Tae Hyung melangkah menaiki tiap anak tangga diluar halaman gedung yang tampak besar dan cukup sepi itu, tatapannya terlihat kosong dan dia bahkan tidak terlihat bahagia sekalipun ketika memasuki gedung itu dan dia menelusuri setiap koridor yang luas dan lebar didalamnya, Tae Hyung menaiki tangga lain didalam gedung dan dia akhirnya sampai disuatu ruangan yang sepi dan tempat itu adalah ruangan penyimpanan abu orang-orang yang dikremasi. Terlihat disatu sudut dalam lemari yang dilapisi pintu kaca terdapat abu seorang gadis dari nama Jin Se Ya, gadis itu adalah pacar Tae Hyung yang sudah meninggal dan terlihat wajahnya mirip dengan Sun Mi. Tae Hyung meletakkan buket bunga berwarna putih yang dia beli didalam lemari yang menyimpan abu kekasihnya itu. Hari ini adalah hari ulang tahunnya serta menjadi hari pemakamannya sekaligus.

Tae Hyung tak bisa menahan perasaan sedihnya dan dia menangis dalam diam membuat hatinya terasa pedih. Dia mengepal tangannya keras untuk menahan kesedihan dan air matanya dihadapan Se Ya.

* * *

Ha Na membeli sebuah majalah dengan edisi Big Bang didalamnya dan mereka menjadi sampul utama dalam majalah itu, dia membawanya ke sekolah dan dengan cepat Eum Na melihatnya, mereka bertiga melihat itu bersama-sama dan jiwa fangirl dari dalam diri mereka akhirnya keluar, untuk sejenak mereka lupa kehidupan didunia nyata dan terbawa kedalam dunia fantasi bersama idola-idola mereka.

Mereka akhirnya harus berhenti ketika pelajaran akan segera dimulai dan guru mulai memasuki ruangan kelas.

* *

Ha Na dan Sun Mi berjalan pulang ketika sekolah telah usai, diperjalanan Ha Na mulai bercerita tentang Tae Hyung yang dia temui pagi tadi pada Sun Mi.

"Sepertinya hari ini Tae Hyung tidak ke sekolah, aku bertemu dengannya pagi tadi tapi dia memakai jas dan baju yang rapi seperti akan ke suatu tempat!" Ucap Ha Na memberitahu Sun Mi

"Benarkah? Dia akan kemana memangnya?" Tanya Sun Mi bingung karena dia baru tahu itu dari Ha Na

"Kau tidak tau? Bukankah kalian cukup dekat? Apa dia tidak bilang apapun padamu?" Tanya Ha Na penasaran memandang Sun Mi datar

"Tidak!" Jawab Sun Mi singkat

"Entahlah, aku tidak bertanya lagi, tapi dia terlihat sedih dan berduka saat itu" Ucap Ha Na pelan tanpa memandang Sun Mi dan hanya fokus berjalan kedepan

Sun Mi hanya terdiam tanpa berbicara lagi, hingga Sun Mi tiba didepan gang yang akan menuju ke rumahnya dan berpisah dengan Ha Na disana. Sebelum Sun Mi sempat berbelok ke gangnya, dia menoleh kearah belakangnya dan melihat Tae Hyung yang baru berjalan pulang dengan setelan yang sama dia pakai pagi tadi, langkahnya terlihat pelan dan tatapannya kosong melihat kebawah, dia tidak terlihat fokus memerhatikan jalan didepannya dan terus berjalan menunduk. Sun Mi hanya berdiri ditempatnya tanpa melangkah satu langkah pun dari sana, pandangannya hanya terfokus pada Tae Hyung yang berada didepannya, yang sedari tadi belum menyadari Sun Mi berada disana.

Meski Tae Hyung tidak memerhatikan jalan didepannya, namun dia tau jika ada seseorang yang berdiri didepannya dan tanpa memandang orang itu dia hanya berjalan melewatinya dengan pandangan yang kosong dimatanya. Sun Mi merasakan sikap yang tak biasa dari Tae Hyung merasa terkejut dan bingung ketika Tae Hyung tak melihatnya dan hanya berjalan melewatinya saja.

"Kim Tae Hyung?" Panggil Sun Mi ketika Tae Hyung sudah berjalan beberapa langkah melewatinya namun dia tidak menjawab Sun Mi dan terus berjalan, nampaknya dia tidak mendengar panggilan Sun Mi itu

"Tae Hyung-aa.." Panggil Sun Mi lagi ketika tidak ada respon dari Tae Hyung tadi

Tae Hyung akhirnya menghentikan langkahnya, dia menoleh kearah Sun Mi dan melihatnya dengan tatapan yang kosong. Tae Hyung memandangnya beberapa detik hingga matanya mulai terlihat terisi oleh bayangan Se Ya , Sun Mi yang terlihat seperti Se Ya saat Tae Hyung melihatnya, matanya mulai terlihat berbinar kembali dan dia mengukir senyuman lebar diwajahnya menghampiri Sun Mi, tanpa disadari Tae Hyung segera memeluk Sun Mi erat kedalam pelukannya. Sun Mi yang terkejut akan perlakuan Tae Hyung itu hanya terdiam tanpa bisa melakukan apapun, dia terpaku seperti seluruh badannya mematung tanpa bisa digerakkan. Pelukan Tae Hyung terasa hangat dan membuat nyaman karena badan Sun Mi yang kecil munggil.

"Sebentar saja! Hanya sebentar saja!" Gumam Tae Hyung jelas disamping telinga Sun Mi dan dia masih memeluknya erat

Sun Mi hanya membiarkan Tae Hyung melakukannya hingga Tae Hyung melepas pelukannya perlahan dan memandang Sun Mi dengan datar. Tae Hyung menyadari bahwa yang berdiri dihadapannya adalah Yoo Sun Mi, yang dia lakukan ketika memeluk Sun Mi adalah karena dia melihat bahwa itu adalah Jin Se Ya, dengan perasaan menyesal Tae Hyung hanya terdiam dan menyesali perbuatannya. Dia tidak tau harus bagaimana mengatakannya pada Sun Mi.

"Maaf! Aku akan menemui lagi" Ucap Tae Hyung dengan wajah penuh penyesalan dan segera berjalan dengan cepat meninggalkan Sun Mi

Sun Mi hanya terdiam menatapnya ketika Tae Hyung sudah berjalan menjauh dari sana. Sun Mi segera mengatur nafasnya karena jantungnya terasa berdebar dengan cepat. Sun Mi merasakan perasaanya menjadi aneh karena Tae Hyung, dia akhirnya berjalan dengan kakinya yang terasa lemas dan dengan langkah pelan berjalan menuju rumahnya.

The Most Beutiful Moment in LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang