Cast :
Jo Ha Na
Lee Eum Na
Yoo Sun Mi
Bang Yedam
Kim Tae Hyung
Jeon Jung Kook
Sung won
Others cast
Jo Han Sung
Kang Young Hyun
Song Min Ho
(Cerita ini sebagian kisah nyata dan sebagian adalah fiksi dari si penulis,cause saya fangirl. Dan author orangnya rada puitisㅋㅋㅋㅋ)( Hidup takkan pernah terasa adil jika kita tidak mencari keadilan itu sendiri, semuanya ada dalam diri kita sendiri untuk itu kenali diri mu lebih dulu.)
Han Sung akhirnya menginap di rumah Tae Hyung tetangganya, karena berhubung esoknya masih libur akhir pekan, dia tidak perlu khawatir tentang apapun. Tae Hyung membawanya masuk ke dalam kamarnya dan dia pergi ke kamar orang tuanya untuk mengambil selimut dan bantal tambahan agar bisa di pakai Han Sung. Han Sung menunggu di kamar Tae Hyung sambil melihat-lihat isi kamarnya yang tidak terlalu berantakan, namun sedikit kosong tanpa banyak barang-barang atau pajangan apapun di sana. Han Sung terhenti dan menjadi penasaran ketika dia melihat sebuah foto yang terpajang di atas meja belajar Tae Hyung, dia memerhatikan foto itu sambil menggaruk kepalanya, foto Tae Hyung dengan seorang gadis. Han Sung mengamati gadis di dalam foto itu dan bertanya-tanya dalam hatinya, dia menjadi bingung karena wajahnya terlihat familiar.
"Bukankah ini Yoo Sun Mi? Tapi.. atau bukan?" Gumam Han Sung ragu karena gadis di dalam foto itu terlihat mirip Sun Mi
Tae Hyung kembali ke kamarnya dengan selimut besar dan bantal di tangannya, Han Sung segera meletakkan kembali foto yang dia pegang di atas meja dan menatap Tae Hyung. Tae Hyung melentangkan sebuah kasur kecil di bawah lantai samping tempat tidurnya dan meletakkan bantal serta selimut di sana sebagai tempat untuk Han Sung tidur.
"Apa itu Yoo Sun Mi?" Tanya Han Sung yang sudah penasaran sedari tadi pada Tae Hyung sambil menunjuk foto yang di atas meja
Tae Hyung memalingkan pandangannya ke arah fotonya dengan Se Ya dan terdiam sesaat tidak merespon Han Sung dengan cepat. Han Sung terdiam dan bingung melihatnya, dia cemas apa dia mengatakan sesuatu yang salah dan membuat Tae Hyung tersinggung.
"Bukan! Apa terlihat mirip?" Jawab Tae Hyung pelan dan tersenyum sedikit memandang Han Sung
"Ah, memang terlihat mirip!" Ucap Han Sung menjadi canggung
Han Sung tertidur dengan cepat dan begitu nyenyak meski dia berada di rumah orang lain. Tae Hyung masih terjaga dan belum tertidur, dia membuka matanya menatap langit-langit kamarnya dengan pandangan kosong. Dia bangun dari atas tempat tidurnya dan membuka kotak lemarinya mengambil sesuatu dari dalam sana, terlihat sebuah gantungan berbentuk kupu-kupu dia ambil dari sana, namun gantungan itu bukan gantungan di berikan Sun Mi karena warnanya berbeda, gantungan itu berwarna kuning berpadu motif hitam pekat di dalamnya. Tae Hyung menatap gantungan itu di tangannya dan termenung.
"Aku harus bagaimana? Bahkan hal seperti juga bisa sama!" Gumam Tae Hyung tertawa kecil namun matanya terlihat berkaca-kaca
Tae Hyung menggenggam gantungan itu dalam tangannya dengan erat, dia merasakan sesuatu yang menyakitkan di dalam hatinya, dan membuatnya merasa sesak ketika dia memikirkannya.
Malam telah berganti pagi dan matahari sudah berada di ujung awan, Ha Na masih menutupi dirinya dengan selimut dan tidak bergeming di atas tempat tidurnya. Hingga ibunya berjalan dan membuka pintu kamarnya dengan tergesa-gesa.
"Ha Na? Ha Na!!" Panggil ibunya sambil berjalan menghampiri Ha Na yang masih berbaring di atas tempat tidurnya
"Lima menit ku mohon, lima menit lagi!" Ucap Ha Na tanpa sadar dan dia tidak peduli akan panggilan ibunya itu
"Apa kakak mu menghubungi mu?" Tanya ibunya lagi
Ha Na terdiam tanpa menjawabnya dan matanya masih tertutup, tak berapa lama dia membuka matanya lebar dan bangkit dari tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Beutiful Moment in Life
Teen Fictionperjalanan masa muda para remaja-remaja yang menikmati indahnya warna - warni kehidupan.