Cast :
Jo Ha Na
Lee Eum Na
Yoo Sun Mi
Bang Yedam
Kim Tae Hyung
Jeon Jung Kook
Sung won
Others cast
Jo Han Sung
Kang Young Hyun
Song Min Ho
(Cerita ini sebagian kisah nyata dan sebagian adalah fiksi dari si penulis,cause saya fangirl. Dan author orangnya rada puitisㅋㅋㅋㅋ)( Percaya pada cinta pandangan pertama akan berakhir bahagia? Hanya beberapa orang yang benar-benar berakhir dengan cinta pertama.)
Sun Mi hanya melemparinya dengan tatapan heran dan menggerutkan dahinya menatap Eum Na tajam.
Eum Na berhasil menjual foto-foto cowok cakep yang dia potret, tidak hanya foto Tae Hyung , dia juga mencetak dan menjual foto Jung Kook serta Young Hyun karena hasil fotonya sangat bagus. Tidak ada yang menyangka foto-foto itu akan laku keras ketika Eum Na menjualnya kepada anak-anak gadis di sekolahnya.
Setelah pulang sekolah Eum Na mengajak Sun Mi dan Ha Na ke sebuah tempat makan untuk mentraktir mereka makan dan dengan bangga dia menggunakan uang hasil jualan fotonya itu untuk membayar makanan mereka. Sun Mi dan Ha Na hanya bisa memandanginya dengan pasrah dan tidak bisa mengatakan apapun padanya. Mereka menikmati makanan mereka masing-masing dan saat itu Tae Hyung yang tak sengaja lewat di tempat itu melihat mereka bertiga sedang makan disana, Tae Hyung memutuskan untuk mampir dan menyapa mereka sebentar, tapi rupanya dia ditawari Eum Na untuk ikut makan bersama di sana karena dia yang akan traktir, Tae Hyung dengan ekspresi heran memandang Eum Na yang tiba-tiba mau mentraktirnya makan padahal mereka tidak cukup dekat, Tae Hyung mencoba menolaknya namun dia melihat ada Sun Mi di sana sehingga dia memutuskan untuk bergabung dan memesan makanan yang tersedia di menu, tanpa tau alasan Eum Na mentraktirnya dia hanya duduk di sana dan menikmati makanannya, padahal Eum Na membayar makanannya dengan hasil dari jualan fotonya yang cukup banyak di beli oleh anak-anak gadis di sekolah.
Setelah mereka selesai makan dan berpisah untuk pulang ke rumah masing-masing, Sun Mi dan Ha Na pulang bersama Tae Hyung. Ha Na berjalan di depan duluan meninggalkan Sun Mi yang berada di belakangnya bersama Tae Hyung yang berjalan di sampingnya. Sun Mi dan Tae Hyung berjalan dengan pelan dan santai, Tae Hyung mengajak berbicara beberapa kali hingga mereka terdiam kembali saat sudah sampai di depan gang menuju rumah Sun Mi dan Ha Na tampak menghentikan langkahnya memandang Sun Mi dan Tae Hyung yang berada di belakangnya. Ha Na segera berpisah dengan Sun Mi, dan Tae Hyung akan mengantar Sun Mi sampai ke rumahnya. Tae Hyung mengantar Sun Mi sampai di depan rumahnya dan berpamitan dengannya sebelum Sun Mi akan memasuki rumahnya.
"Masuklah!" Ucap Tae Hyung tersenyum kecil
"Ya, sampai jumpa! Terimakasih!" Ucap Sun Mi sembari membalas tersenyum pada Tae Hyung
Sun Mi akhirnya berjalan masuk ke dalam rumahnya dan Tae Hyung mulai beranjak pergi dari sana setelah melihat Sun Mi sudah menutup pintu rumahnya, Sun Mi segera menuju kamarnya di lantai atas dan membuka tirai jendelanya memandang keluar jendela untuk melihat sosok Tae Hyung sudah berjalan menjauh dari sana.
* *
Esok paginya Sun Mi bersiap untuk berangkat ke sekolah , dia hanya perlu menunggu Ha Na ke sana untuk pergi bersama. Namun Ha Na belum juga terlihat muncul hingga waktu sudah cukup siang dari biasanya, Sun Mi sudah merasa aneh karena Ha Na tidak kunjung datang saat waktu sudah sesiang ini. Ha Na akhirnya terlihat muncul setelah waktu tersisa 15 menit lagi akan masuk sekolah, dan dia berlari dengan buru-buru menuju rumah Sun Mi. Sun Mi melihatnya dan segera menghampirinya dengan ekspresi kesal karena sudah menunggu begitu lama. Ha Na berhenti di hadapannya dengan nafas ngos-ngosan dan kedua tangannya memegang lutut kakinya.
"Kenapa kau lama sekali? Ku pikir kau tidak masuk sekolah?" Ucap Sun Mi frustasi
"Aku kehilangan kaos kaki ku, aku lupa menyimpannya dimana!" Ucap Ha Na sambil menunjuk ke bawah kakinya
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Beutiful Moment in Life
Teen Fictionperjalanan masa muda para remaja-remaja yang menikmati indahnya warna - warni kehidupan.