The Most Beautiful Moment in Life - 49

12 9 0
                                    

Cast :
Jo Ha Na
Lee Eum Na
Yoo Sun Mi
Bang Yedam
Kim Tae Hyung
Jeon Jung Kook
Sung won
Others cast
Jo Han Sung
Kang Young Hyun
Song Min Ho
(Cerita ini sebagian kisah nyata dan sebagian adalah fiksi dari si penulis,cause saya fangirl. Dan author orangnya rada puitisㅋㅋㅋㅋ)

( Mengapa harus sedih ketika semua orang berbahagia, mengapa harus rapuh ketika semua orang menjadi lebih kuat, tunjukkan bahwa kita juga mampu melakukan itu semua pada diri sendiri.)

Tae Hyung berjalan pulang ke rumahnya dengan langkah lemas dan wajah murung , dia tampak kecewa ketika mendengar jawaban Sun Mi karena Tae Hyung berpikir yang dikatakan Eum Na bahwa Sun Mi mulai menyukai laki-laki bernama Young Hyun itu benar, namun nyatanya Tae Hyung telah salah paham pada perasaan Sun Mi.

* * *

Eum Na dan Min Ho memutuskan untuk pergi ke pusat jalanan Myeondong untuk berkeliling di sana, Eum Na mampir ke sebuah stand yang menjual kembang gula (gulali) dan dia ingin membeli satu untuk dirinya juga untuk Min Ho, sebelum Eum Na sempat mengeluarkan uangnya untuk membayar, Min Ho tampak mengamatinya dan segera membayar kembang gula itu, namun Min Ho hanya membayar untuk harga satu buah gulali itu dan memberikannya pada Eum Na.

"Oh? Aku akan membayar mu kembali!" Ucap Eum Na yang sudah memegang selembar uang ditangannya dan menyerahkan itu pada Min Ho

"Aku traktir!" Ucap Min Ho singkat sambil tersenyum kecil

"Yang benar saja! Terimakasih!" Ucap Eum Na tampak senang dan menikmati kembang gula yang manis itu

Min Ho hanya mengukir senyuman kecil melihat Eum Na yang tampak senang menikmati kembang gula yang di belinya.

"Kau mau?" Tanya Eum Na sambil menawarkan Min Ho

"Aku tidak suka makanan manis, kau makan saja, tapi hati-hati kau bisa sakit gigi!" Ucap Min Ho datar namun nada bicaranya sedikit meledek

"Aku akan segera menanggung akibatnya!" Ucap Eum Na tertawa kecil setengah bercanda

Di tengah waktu mereka mengobrol, Min Ho tampak mendapat sebuah pesan dari ponselnya , karena merasakan ponselnya bergetar beberapa kali di saku celananya membuat Min Ho menjadi penasaran dan memeriksa ponselnya, dia terdiam beberapa saat ketika membaca pesan masuk dari seseorang di ponselnya, pandangan matanya terlihat datar menatap ke layar ponselnya, Eum Na menjadi penasaran dengan apa yang Min Ho lihat di ponselnya.

"Eum Na! Ku rasa aku harus pergi! Kau bisa pulang sendiri? Aku minta maaf, sepertinya aku tak bisa mengantar mu!" Ucap Min Ho datar memandang Eum Na serius

"Ah, baiklah! Aku masih ingin berkeliling sebentar disini!" Ucap Eum Na bingung

"Maaf!" Ucap Min Ho dan langsung beranjak pergi dari sana meninggalkan Eum Na yang hanya menatapnya heran

Eum Na menjadi bingung dan penasaran karena Min Ho terlihat buru-buru pergi setelah melihat ponselnya, Eum Na merasa sedikit sedih dan kecewa ketika ditinggal Min Ho, namun dia akhirnya kembali melanjutkan acara jalan-jalannya di sana sambil memakan kembang gula ditangannya.

***

Ketika hari mulai sore, Ha Na memutuskan untuk segera pulang setelah dia bermain seharian di Hongdae, Jung Kook menemani Ha Na dan mengantarnya pulang setelah dia tidak memiliki kegiatan lain lagi saat itu. Jung Kook dan Ha Na bercerita selama perjalanan mereka menuju halte untuk naik bis. Hingga Jung Kook terdiam beberapa waktu dan tidak berbicara, membuat Ha Na ikut terdiam dan bingung harus mengatakan apa karena keadaan tiba-tiba menjadi senyap. Namun Jung Kook akhirnya tampak memulai bersuara kembali berbicara pada Ha Na sambil tersenyum kecil padanya. Mereka sampai di halte dan naik bis yang sudah berhenti tepat di depan mereka, Jung Kook ikut masuk ke dalam bis itu bersama Ha Na dan memilih tempat duduk di dalam bis bagian paling belakang.

The Most Beutiful Moment in LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang