The Most Beautiful Moment in Life - 19

18 11 0
                                    

Cast :
Jo Ha Na
Lee Eum Na
Yoo Sun Mi
Bang Yedam
Kim Tae Hyung
Jeon Jung Kook
Sung won
Others cast
(Cerita ini sebagian kisah nyata dan sebagian adalah fiksi dari si penulis,cause saya fangirl. Dan author orangnya rada puitisㅋㅋㅋㅋ)

( Ada saatnya seseorang membuat kita kecewa dan kita membencinya untuk waktu yang lama, dalam segala keadaan kita tetap memaafkannya. )

Ha Na memakai sepatu baru yang diberikan Han Sung ke sekolah, dia menjadi lebih semangat datang ke sekolah dari biasanya.

Sun Mi dan Ha Na berpapasan dengan Tae Hyung dihalaman sekolah, dia tersenyum tipis pada Sun Mi.

"Oh? Sepatumu baru!" Ucap Tae Hyung melihat sepatu Ha Na

"Bagus kan?" Tanya Ha Na senang

"Sangat bagus!" Puji Tae Hyung mengangkat kedua jempol tangannya

"Ah, kalian mau bicara lagi? Aku masuk duluan!" Ucap Ha Na berjalan pergi meninggalkan Tae Hyung dan Sun Mi

Sun Mi menoleh kearah Ha Na yang tampak tak peduli dengannya dengan santai berjalan menjauh. Tae Hyung memandang Sun Mi cukup lama hingga ia akhirnya memulai pembicaraan lebih dulu.

"Kau yang putuskan mau datang atau tidak!" Ucap Tae Hyung memberikan tiket nonton yang sudah dia beli pada Sun Mi

Sun Mi hanya terdiam melihat Tae Hyung datar, dia mengambil tiket itu dengan ragu. Tae Hyung tersenyum kecil padanya dan beranjak pergi melewati Sun Mi.

"Kim Tae Hyung!" Panggil Sun Mi membuat langkah Tae Hyung terhenti

Tae Hyung menoleh kearah Sun Mi dengan bingung.

"Aku akan pergi!" Ucap Sun Mi canggung

"Baiklah!" Ucap Tae Hyung tersenyum dan berjalan pergi

Sun Mi menghela nafas panjang, dia menjadi gelisah dan tidak tenang dengan perasaannya.

Waktu berlalu dan sekolah telah bubar, Sun Mi membereskan bukunya dimeja dan memasukkannya kedalam tas. Ketika bel berbunyi Eum Na sudah berjalan keluar kelas lebih dulu dibarisan paling depan dan anak yang selalu berada dikelas paling terakhir adalah Ha Na dan Sun Mi.

Ha Na dan Sun Mi berjalan keluar kelas dan mereka tiba didepan gerbang sekolah namun beberapa anak gadis berkumpul disana tampak sedang melihat sesuatu yang menarik perhatian mereka. Ha Na dan Sun Mi ikut penasaran dan mereka mulai mencari objek yang sedang dilihat oleh anak-anak gadis disekolah mereka.

Terlihat siswa laki-laki yang mengenakan seragam sekolah yang berbeda dari sekolah lain sedang berdiri menunggu disamping gerbang sekolah, dia menundukkan wajahnya berkali-kali karena terus dilihatin, terlihat papan nama diseragamnya bertuliskan Jeon Jung Kook dari SMA SS yang berada cukup jauh dari sekolah Ha Na dan SMA itu termasuk sekolah terbaik dan terkenal.

Jung Kook akhirnya melihat Ha Na, dia menemukan orang yang sedang dia cari dan ditunggu sejak tadi, senyuman terukir diwajanya saat melihat Ha Na, dia berjalan menghampiri Ha Na dengan langkah pelan.

Sun Mi terkejut melihat anak laki-laki itu menghampiri Ha Na, dia memandang Ha Na dengan bingung. Ha Na tidak tau harus mengatakan apa padanya ketika Jung Kook sudah berdiri dihadapannya, dia ingin melontarkan banyak pertanyaan tapi suaranya terasa menghilang tidak bisa dikeluarkan sehingga dia hanya terdiam.

"Jadi kau sekolah disini" Ucap Jung Kook melihat Ha Na dan beralih melihat gedung sekolahnya

"Kau siapa?" Tanya Sun Mi penasaran

"Aku? Ah, aku Jeon Jung Kook!" Ucap Jung Kook tersenyum tipis

"Ha Na? Kau punya teman dari sekolah lain? Sekeren ini?" Bisik Sun Mi pelan

The Most Beutiful Moment in LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang