Cast :
Jo Ha Na
Lee Eum Na
Yoo Sun Mi
Bang Yedam
Kim Tae Hyung
Jeon Jung Kook
Sung won
Others cast
Jo Han Sung
Kang Young Hyun
Song Min Ho
(Cerita ini sebagian kisah nyata dan sebagian adalah fiksi dari si penulis,cause saya fangirl. Dan author orangnya rada puitisㅋㅋㅋㅋ)( Orangtua tidak pernah pilih kasih pada anak-anaknya, tapi anak-anaknya selalu berpikir mereka dibeda-bedakan kasih sayangnya.)
Eum Na akhirnya tiba di rumahnya dan diantar Young Hyun. Young Hyun segera berpamitan pulang pada Eum Na setelah dia mengantar Eum Na sampai di rumahnya. Eum Na membuka pintu rumahnya dengan kunci yang dia bawa karena orangtuanya sudah tidur. Dia mengganti pakaiannya dan berbaring diatas tempat tidur, sebelum memutuskan untuk tidur, Eum Na mengambil ponselnya dan melihat layar ponselnya sebentar, dia menjadi penasaran dan teringat kenapa Min Ho yang tidak datang ke cafe jika Young Hyun sudah memberitahunya. Karena sudah malam, Eum Na mencoba mengirim pesan dan bertanya pada Min Ho, pesan itu terkirim namun belum ada balasan, mungkin saja Min Ho sudah tidur atau sibuk pikir Eum Na, dia akhirnya meletakkan ponselnya disamping meja tempat tidurnya dan segera terlelap diatas kasurnya yang nyaman.
Esok paginya Eum Na menerima balasan dari Min Ho yang mengatakan bahwa dia memiliki urusan mendadak sehingga dia lupa untuk memberitahu Young Hyun bahwa dia tidak bisa pergi ke cafe. Eum Na membaca pesan Min Ho dan membalasnya, Eum Na mengatakan dia khawatir terjadi sesuatu pada Min Ho karena tidak ada kabar darinya sehingga dia kepikiran tentang Min Ho.
# # flashback yesterday # #
Min Ho sedang berjalan menuju cafe setelah dia habis dari rumah temannya di tempat lain, dia melihat Eum Na yang baru berjalan masuk ke cafe dan dengan langkah santai Min Ho menyusul menuju cafe, Min Ho masuk ke dalam cafe dan melihat Eum Na yang sudah duduk bersama Young Hyun di salah satu meja di dalam sana, Min Ho segera berjalan dengan langkah kecil ingin bergabung bersama mereka , namun dia menghentikan langkahnya ketika mendengar Young Hyun bertanya pada Eum Na , apakah Eum Na masih menyukainya atau tidak, Eum Na yang terdiam sejenak karena terkejut dengan pertanyaan Young Hyun.
"Kenapa? Kenapa kau tiba-tiba bertanya?" Tanya Eum Na bingung
"Aku masih menyukai mu!" Ucap Young Hyun datar dan terlihat serius ketika mengatakan itu dan membuat Eum Na terdiam lagi dengan eskpresi kaget
Min Ho mendengar pembicaraan Young Hyun dan Eum Na, Min Ho terdiam ketika mendengar ucapan Young Hyun itu dan tanpa sadar dia mengepalkan tangannya hingga bergetar saking kencangnya, dengan tampak kesal Min Ho segera berjalan keluar meninggalkan cafe tanpa mendengarkan pembicaraan Young Hyun dan Eum Na lagi, dia berjalan keluar cafe dan berhenti di depan cafe itu sambil menghela nafas berat dan perlahan melepas kepalan tangannya. Min Ho kemudian melanjutkan langkahnya pergi meninggalkan cafe itu. Dia pergi ke sebuah bar sendirian milik temannya untuk menenangkan pikirannya, dia menghabiskan waktunya disana hingga dia melihat sebuah panggilan masuk dari Young Hyun dilayar ponselnya dan Min Ho hanya mengabaikan ponselnya yang terus berbunyi tanpa berniat untuk menjawab panggilan itu.
# # off # #
Ha Na berjalan keluar dari rumahnya dan dia pergi ke sebuah toko roti yang menjual banyak jenis kue serta roti yang enak disana, Ha Na membeli sepotong sponge cake rasa stoberi dan coklat, dia membayar kuenya di kasir dan dia berjalan keluar dari toko roti itu. Hujan turun membasahi jalanan dan daun-daun pohon, Ha Na menghentikan langkahnya dan mengambil langkah mundur kembali ke depan toko roti setelah air hujan mengenai dirinya, hujannya tidak cukup deras namun itu dapat membuat basah jika berjalan dibawah hujan yang turun saat itu, beberapa orang berlarian menghindari hujan dan mencari tempat aman untuk berlindung dari hujan yang turun mendadak di hari itu.
"Bahkan lamaran cuaca tidak akan hujan hari ini, yang benar saja!" Gumam Ha Na bingung melihat hujan yang turun dihadapannya sambil menepuk dan menepis sedikit air hujan yang mengenainya tadi
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Beutiful Moment in Life
Teen Fictionperjalanan masa muda para remaja-remaja yang menikmati indahnya warna - warni kehidupan.