Cast :
Jo Ha Na
Lee Eum Na
Yoo Sun Mi
Bang Yedam
Kim Tae Hyung
Jeon Jung Kook
Sung won
Others cast
Jo Han Sung
Kang Young Hyun
Song Min Ho
(Cerita ini sebagian kisah nyata dan sebagian adalah fiksi dari si penulis,cause saya fangirl. Dan author orangnya rada puitisㅋㅋㅋㅋ)( Ketika saat ini orang lain meremehkan mu dan menghina mu sepuas mereka, dengarkanlah dan tanamkan itu kembali suatu hari nanti padanya ketika kamu sukses.)
Ha Na melangkah keluar dari kamarnya dengan kaos oblong santai dan saat dia berjalan melewati kamar Han Sung , dia berpapasan dengan kakak laki-lakinya itu yang tampak sudah keren dengan dandanan dari pakaiannya yang bagus. Ha Na menghentikan langkahnya berdiri menatap Han Sung heran, dia juga dapat mencium aroma parfum yang biasa dipakai Han Sung cukup menyenggat dihidungnya.
"Kau mau pergi?" Tanya Ha Na dengan datar memerhatikan Han Sung dari atas kepala hingga ujung kaki
"Tidak, aku akan tidur! Tentu saja aku ingin pergi!" Jawab Han Sung sembari memakai jam tangan dipergelangan tangan kanannya tanpa memandang Ha Na
Ha Na kemudian berjalan meninggalkan Han Sung sebelum Han Sung akhirnya beberapa saat kemudian Han Sung melangkah menuju pintu utama dan mengambil sepatunya di dalam rak lalu mulai memakainya di kedua kakinya, Han Sung mulai melangkah keluar rumah dan pergi meninggalkan rumah dengan santai.
Hingga hari mulai sore, Ha Na berada di rumah seharian dan dia tidak memiliki kegiatan apapun untuk pergi keluar, namun ketika mulai merasa bosan dan mencoba mencari kesibukkan untuk menghilangkan rasa bosannya, dia mulai melangkah ke dapur sambil melihat sekeliling dapurnya dan matanya terhenti dikeranjang sampah di dapurnya yang terlihat sudah cukup banyak tumpukkan sampah didalamnya, biasanya ibunya yang mengurus dan membuang sampah itu namun karena dia merasa bosan saat itu membuat Ha Na segera memutuskan untuk mengambil dan membuangnya. Ha Na akhirnya membawa sampahnya keluar dan membuangnya ditempat pembuangan yang tak jauh dari sana, segera setelah dia membuang semua sampah itu , Ha Na mulai berjalan kembali ke rumahnya, sebelum dia sampai didepan rumahnya , Ha Na dapat melihat Tae Hyung berjalan keluar dari rumahnya dengan pakaian yang santai dan rapi seperti akan pergi ke suatu tempat.
Tae Hyung yang sudah berjalan keluar dari rumahnya juga melihat Ha Na dan dia segera tersenyum sambil melambaikan tangannya pelan menghampiri Ha Na. Ha Na hanya meresponnya dengan senyuman kecil melihat Tae Hyung.
"Ha Na, kau habis darimana?" Tanya Tae Hyung dengan senyuman kecil di bibirnya
"Membuang sampah!" Jawab Ha Na pelan dan singkat
"Ah, baiklah, kalau begitu aku pergi dulu!" Ucap Tae Hyung tersenyum kecil dan mulai berjalan pergi meninggalkan Ha Na
Ha Na hanya menganggukkan kepalanya pelan memandang Tae Hyung, pandangan matanya menyipit dan keningnya mulai menggerut mengikuti gerakan Tae Hyung yang sudah melangkah menjauh dari hadapannya
"Ah, apa hidungku sedang sensitif hari ini? Kenapa aroma parfum semua orang tercium aneh!" Gumam Ha Na dengan ekspresinya yang bingung
Tae Hyung berjalan ke rumah Sun Mi, dia menghentikan langkahnya di depan rumah Sun Mi sambil menatap pintu rumahnya yang masih tertutup, dengan pelan Tae Hyung berjalan memasuki halaman rumah Sun Mi dan mulai mengetuk pintu rumah Sun Mi. Ketukan pertama tidak mendapat respon dari dalam dan tidak terdengar ada jawaban dari dalam membuat Tae Hyung sedikit ragu, hingga dia mulai mengetuk lagi untuk kali kedua, namun belum sempat dia akan mulai mengetuk lagi terlihat pintu mulai terbuka dan ibu Sun Mi muncul dari balik pintu itu sambil melihat Tae Hyung yang tampak sedikit terkejut dan segera menyapa sambil membungkukkan badannya saat melihat bahwa itu adalah ibunya Sun Mi. Dengan ramah ibu Sun Mi tersenyum menyambut Tae Hyung dan menyuruhnya untuk masuk, Tae Hyung mulai berjalan memasuki rumah Sun Mi saat dia dipersilahkan oleh ibunya dan dia diminta untuk duduk di ruang tamu sambil menunggu Sun Mi. Tak berselang lama Sun Mi sudah berjalan turun dari tangga dan menemukan Tae Hyung sudah duduk di sana membelakanginya, dengan senyuman kecil Sun Mi berjalan pelan menghampiri Tae Hyung dan menyapanya, Tae Hyung akhirnya melihat Sun Mi muncul , dia mengukir senyuman kecil saat melihat Sun Mi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Beutiful Moment in Life
Jugendliteraturperjalanan masa muda para remaja-remaja yang menikmati indahnya warna - warni kehidupan.