The Most Beautiful Moment in Life - 39

12 9 0
                                    

Cast :
Jo Ha Na
Lee Eum Na
Yoo Sun Mi
Bang Yedam
Kim Tae Hyung
Jeon Jung Kook
Sung won
Others cast
Jo Han Sung
Kang Young Hyun
Song Min Ho
(Cerita ini sebagian kisah nyata dan sebagian adalah fiksi dari si penulis,cause saya fangirl. Dan author orangnya rada puitisㅋㅋㅋㅋ)

( Persahabatan yang kuat tidak butuh percakapan sehari-hari atau kebersamaan setiap waktu, selama persahabatan itu ada di hati, sahabat sejati tak akan pernah terpisah.)

Tiba harinya festival budaya diadakan di sekolah, sekolah sudah cukup ramai di pagi hari oleh para siswa dari kelas masing-masing yang sibuk mempersiapkan kelas mereka untuk menampilkan yang terbaik mulai dari kelas yang di dekor menjadi cafe, rumah hantu serta berjajaran beberapa stand makanan yang sudah tersedia. Ketua Kelas dari kelas 2-1 tengah sibuk mengarahkan teman-teman sekelasnya panitia dari kelasnya juga tengah sibuk dengan tugas yang lain namun semua yang mereka persiapkan telah selesai dengan baik sehingga tidak ada yang bermasalah dari kegiatan untuk festival budaya. Namun Eum Na belum juga tampak di sekolah, Sun Mi dan Ha Na sudah berada di sekolah bersama anak-anak yang lainnya.

Eum Na terbangun dari tidurnya dan segera mematikan alarm di samping tempat tidurnya ketika itu berbunyi dan dia menemukan jarum jam sudah menunjukkan pukul 7.15 menit. Dia segera bergegas turun dari tempat tidurnya dengan mata yang masih bengkak dan berjalan ke kamar mandi dengan setengah sadar. Eum Na mandi dengan cepat dan bersiap-siap berangkat ke sekolahnya, ketika dia sudah berjalan cukup jauh dari rumahnya, dia sadar bahwa ada sesuatu yang terlupakan, Eum Na segera berlari kembali ke rumahnya untuk mengambil kameranya yang sudah dia siapkan di atas lemarinya namun dia lupa mengambilnya saat buru-buru tadi, dia kembali ke rumahnya dan segera mengambil kameranya tanpa melepas sepatunya saat masuk ke dalam rumah. Hingga dia tiba di sekolah dan sudah banyak orang yang berkunjung melihat-lihat ke dalam sekolah dan terlihat spanduk besar di depan gerbang sekolah yang bertuliskan tentang penyambutan acara festival budaya di sekolah tersebut. Eum Na segera memasuki sekolahnya dan berjalan menuju kelasnya dengan santai sambil melihat-lihat beberapa jajaran stand yang terpasang disana. Dia mulai mengangkat kameranya secara refleks dan mulai memotret tanpa ragu ketika mendapat sudut untuk foto yang bagus dengan kameranya, seolah dia mulai terbawa ke dalam jiwa fotografernya, setiap moment yang baginya bagus takkan lepas dari fokus kameranya.

"Lee Eum Na!!" Panggil Ha Na yang tiba-tiba muncul tepat di depan lensa kameran Eum Na sehingga menutupi kamera dengan wajahnya

"Aish! Bikin kaget saja!!" Cibir Eum Na terkejut dan kesal menurunkan kameranya yang sedari tadi dia pakai untuk memotret

"Ku pikir kau mati di atas tempat tidur mu hari ini dan kau takkan datang!" Sindir Ha Na dengan ekspresi datar menatap Eum Na

"Apa kau menyumpahi ku? Lagipula tidak ada ketentuan waktu aku harus datang jam berapa kan?" Ucap Eum Na santai dan dia mulai memeriksa beberapa hasil fotonya tadi

Ha Na menyipitkan matanya memandang Eum Na tanpa berucap apapun, Eum Na melanjutkan aktivitasnya memotret, kini dia berjalan memasuki kelasnya yang sudah berubah menjadi mini cafe yang menarik dan unik. Beberapa anak cewek memakai kostum maid yang lucu dan anak-anak cowok yang tengah seru memotret mereka. Eum Na tak melewatkan moment itu dan mengambil beberapa foto dengan kameranya.

Eum Na berkeliling sendirian dengan kesenangannya sendiri karena jiwa liarnya sebagai fotografer. Halaman sekolah mulai berubah menjadi ramai dan di penuhi oleh kerumunan orang-orang yang penasaran dengan acara festival budaya yang di adakan di sekolah tersebut. Eum Na yang tengah fokus dengan kameranya menghentikan kameranya ketika dia tak sengaja menemukan Tae Hyung dan Sun Mi di tengah lapangan sekolah yang bercampur dengan keramaian orang disana. Eum Na langsung mengambil foto mereka berdua yang terlihat sedang berbicara , kemudian Eum Na mengarahkan kameranya hanya ke wajah Tae Hyung yang terlihat baik di dalam kamera dan itu membuat Eum Na mengambil fotonya cukup banyak karena visual dari wajah Tae Hyung terbilang sempurna. Untuk beberapa lama Tae Hyung tak sengaja melihat ke arah Eum Na yang sedang memotretnya, namun dia langsung mengangkat tangannya dan membentuk tanda V dengan kedua jarinya sambil tersenyum. Eum Na mendapatkan pose yang bagus dari Tae Hyung dan dia tidak ingin melewatkan kesempatan yang bagus itu. Sun Mi yang tampak tak sadar dengan kehadiran Eum Na ikut menoleh ke arah Eum Na yang sedang memegang kameranya.

The Most Beutiful Moment in LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang