The Most Beautiful Moment in Life - 46

18 8 0
                                    

Cast :
Jo Ha Na
Lee Eum Na
Yoo Sun Mi
Bang Yedam
Kim Tae Hyung
Jeon Jung Kook
Sung won
Others cast
Jo Han Sung
Kang Young Hyun
Song Min Ho
(Cerita ini sebagian kisah nyata dan sebagian adalah fiksi dari si penulis,cause saya fangirl. Dan author orangnya rada puitisㅋㅋㅋㅋ)

( Impian hanya untuk mereka yang pantas bermimpi akan hal yang pasti, bukan untuk para pemimpi yang hanya bisa memendam semua impian tanpa berusah menggapainya.)

"Apa kau sendirian, Sun Mi?" Tanya Woo Ri mengukir senyuman kecil di wajahnya memandang Sun Mi

Sun Mi hanya terdiam memandang Woo Ri datar tanpa menjawabnya. Woo Ri berjalan mendekatinya, dengan senyuman sinis dia memandang Sun Mi dan salah satu tangannya menyentuh sedikit rambut Sun Mi dan memainkannya.

"Rasanya aku begitu kesal melihat rambut indah mu ini! Haruskah aku menyingkirkannya?" Ucap Woo Ri sinis menatap Sun Mi tajam

Sun Mi membesarkan matanya menatap Woo Ri cemas dan mengambil beberapa langkah mundur karena dia terkejut dengan ucapan Woo Ri dan juga tatapan matanya. Woo Ri tertawa kecil dan dengan perasaan puas ketika dia melihat ekspresi Sun Mi dan dia segera berjalan melewati Sun Mi berlalu meninggalkan toilet bersama teman-temannya. Sun Mi terpaku diam berdiri disana dan dia menghela nafas lega saat Woo Ri sudah pergi meninggalkannya tanpa melakukan sesuatu yang buruk padanya.

*

"Apa dia pingsan di toilet?" Tanya Ha Na bingung saat dia dan Eum Na sudah duduk di kantin dan mengambil menu makan siang mereka namun Sun Mi belum juga datang ke kantin

"Mungkin dia sakit perut!" Jawab Eum Na sambil memasukkan sesuap nasi ke dalam mulutnya dan melahap makanannya

"Apa yang bisa dia keluarkan dengan badan setipis itu tanpa memakan sesuatu?" Ucap Ha Na juga ikut memasukkan sesuap nasi ke dalam mulutnya

Mereka akhirnya melahap makan siang mereka sambil menunggu Sun Mi dan tak berapa lama Sun Mi akhirnya tiba di kantin dan segera mengambil makan siangnya lalu bergabung dengan Eum Na dan Ha Na yang sudah duduk di salah satu meja di kantin. Sun Mi tidak menceritakan apapun pada kedua sahabatnya saat dia bertemu Woo Ri di toilet dan hanya menghabiskan makan siangnya dengan tenang.

* * *

Yedam berada di kelasnya saat jam istirahat, Su Jeong yang biasanya selalu menempel padanya tampak sedikit menjauh karena sikap Yedam yang dingin serta cuek padanya. Yedam tak mendapatkan kembali gantungannya yang hilang dan itu membuatnya cukup kesal dengan Su Jeong. Su Jeong masih memperhatikan Yedam dari jarak yang cukup jauh, dia melihat Yedam yang mulai berjalan keluar dari kelas menuju ke perpustakaan sekolah, Su Jeong segera berjalan menghampiri Yedam dan menghentikannya. Yedam hanya terdiam dan menatapnya dengan datar tanpa berkata apapun.

"Ini ku kembalikan!" Ucap Su Jeong pelan sambil menyerahkan gantungan pink panther milik Yedam ditangannya

Yedam melihat gantungan itu lalu berpaling memandang Su Jeong datar. Su Jeong yang tak berani melihat wajah Yedam hanya bisa menghela nafas sambil menundukkan kepalanya ke bawah.

Yedam tak meresponnya dengan kata-kata apapun, namun Yedam segera mengambil gantungan boneka itu dari tangan Su Jeong dan berjalan pergi meninggalkan Su Jeong yang hanya bisa pasrah dan terdiam berdiri di tempatnya sambil mengepalkan kedua tangannya dengan kuat.

* *

Sekolah berakhir hari itu dan semua murid sudah berjalan keluar sekolah untuk pulang ke rumah. Sun Mi dan Ha Na berjalan keluar sekolah bersama, namun langkah mereka terhenti ketika sampai di depan gerbang sekolah, dimana Tae Hyung tampak berdiri di sana dan pandangannya tertuju pada Sun Mi yang baru sampai di sana. Sun Mi menoleh ke arah Ha Na dengan bingung dan berpaling lagi memandang Tae Hyung.

The Most Beutiful Moment in LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang