The Most Beautiful Moment in Life - 24

23 11 0
                                    

Cast :
Jo Ha Na
Lee Eum Na
Yoo Sun Mi
Bang Yedam
Kim Tae Hyung
Jeon Jung Kook
Sung won
Others cast
Jo Han Sung
Kang Young Hyun
(Cerita ini sebagian kisah nyata dan sebagian adalah fiksi dari si penulis,cause saya fangirl. Dan author orangnya rada puitisㅋㅋㅋㅋ)

( Tidak ada kisah yang berakhir bahagia kecuali cerita dalam dunia dongeng.)

Eum Na terdiam memandang Young Hyun datar dan dia melihat kearah Yedam yang tampak tidak santai dengan ekpresinya yang menatap Young Hyun tajam. Eum Na ingin mencoba menjelaskan situasinya agar tidak ada salah paham namun bis yang mereka tunggu telah tiba, Su Jeong segera menarik Yedam untuk masuk kedalam bis lebih dulu meninggalkan Eum Na dan Young Hyun yang menyusul belakangan.

Su Jeong dan Yedam mengambil tempat duduk dibarisan paling belakang, Su Jeong terus menggandeng lengan Yedam erat dan tidak melepaskanya hingga mereka sudah duduk bersama, dia terus menempel pada Yedam, melihat itu Eum Na merasa tidak senang dengan sikap Su Jeong, dia memilih tempat duduk paling depan bersama Young Hyun.

* * *

Akan ada konser Big Bang bulan depan, Eum Na , Sun Mi dan Ha Na sudah merencanakan untuk pergi ke konser idola mereka itu bersama. Mereka tengah mempersiapkan atribut yang akan dibawa ke konser nanti. Mulai dari lightstick,fashion, poster hingga acc lainnya yang berhubungan dengan Big Bang tengah mereka persiapkan demi konser idola mereka tercinta. Untuk mereka yang disebut sebagai seorang fangirl tentu hal seperti menonton konser adalah biasa meski terkesan boros dan membuang waktu, tapi tidak untuk para remaja yang memang sudah memutuskan menjadi seorang fangirl, karena itu adalah bentuk aspresiasi mereka dalam mencintai sesuatu yang benar-benar mereka sukai dengan cara yang berbeda.

Eum Na sedang dalam perjalanan pulang menuju rumahnya saat dia baru kembali dari rental komik, dia melewati jalan yang biasa dia lewati ketika itu hari sudah cukup malam, Eum Na tidak sengaja berpapasan dengan Min Ho dijalan yang sama seperti kemaren mereka bertemu, dimana itu tak jauh dari rumah Eum Na lagi. Min Ho menghentikan langkahnya saat dia melihat Eum Na, kali ini dia hanya sendirian, dia tidak bersama Young Hyun ataupun temannya yang lain. Eum Na menyapa Min Ho dan berjalan menghampirinya, Min Ho hanya mengukir senyuman kecil diwajahnya dan ekspresinya kembali datar terlihat dingin.

"Kau sendirian? Dimana Young Hyun?" Tanya Eum Na bingung ketika dia hanya melihat Min Ho seorang diri

"Kau tidak tau? Dia sedang melakukan kerjaan paruh waktunya" Jawab Min Ho datar

"Kerja paruh waktu? Dia tidak mengatakannya" Ucap Eum Na bingung dan penasaran

"Dia bernyanyi di cafe-cafe ketika ada tawaran dari pemilik cafe untuknya, memang dia tidak melakukannya setiap hari" Jelas Min Ho memberitahu Eum Na

"Ah, dia memang memiliki bakat dalam musik dan suaranya juga bagus" Ucap Eum Na memuji sambil tersenyum kecil

"Kau selalu pulang malam? Tidak baik seorang gadis berjalan sendirian dimalam hari" Tanya Min Ho memandang Eum Na dingin

"Aku akan pulang sekarang, tenang saja!" Jawab Eum Na santai

"Biar ku antar kau pulang" Ucap Min Ho menawari Eum Na untuk mengantarnya

"Rumahku sudah dekat, tidak perlu repot-repot" Ucap Eum Na mencoba menolak

"Kau masih tidak nyaman denganku? Kau selalu terlihat nyaman bersama Young Hyun, aku tidak menyukai itu!" Ucap Min Ho tiba-tiba dan wajahnya terlihat serius

Eum Na terdiam mendengar ucapan Min Ho dan dia tidak tau harus mengatakan apa setelah mendengar itu. Min Ho menghela nafas pelan dan dia mencoba mengontrol emosinya sesaat untuk tetap tenang, karena dia baru saja mengeluarkan isi hatinya yang terpendam sejak lama didepan Eum Na tanpa dia sadari. Min Ho menyukai Eum Na sejak dulu, seperti yang diketahui Young Hyun dan Min Ho berteman baik sejak dulu dan ketika Young Hyun mengajak Eum Na berpacaran, Min Ho akhirnya menyerah dan memutuskan untuk memendam perasaannya pada Eum Na, dia tidak ingin mengungkapkannya sampai kapanpun karena tidak ingin persahabatannya dengan Young Hyun menjadi buruk. Meski saat Eum Na dan Young Hyun sudah putus, Min Ho tetap menyimpan perasaannya itu sendiri dan tidak menyatakannya pada Eum Na. Hingga waktu telah lama berlalu ketika dia lulus dari sekolahnya dan tidak pernah bertemu Eum Na lagi, dia tidak pernah dekat dengan gadis manapun dan bahkan jika ada gadis yang mendekatinya, dia hanya akan mendiaminya saja.

Eum Na masih terdiam dengan pandangan kosongnya kearah Min Ho, dia termenung dalam waktu yang lama.  Hingga Min Ho akhirnya bersuara memulai kembali pembicaraan dalam suasana yang sedang dingin dan canggung itu.

"Maaf! Kalau kau mau pulang sendiri , aku pergi dulu!" Ucap Min Ho segera beranjak pergi meninggalkan Eum Na

Eum Na akhirnya pulang dengan sejumlah pikiran didalam kepalanya, dia terlihat bingung dengan ucapan Min Ho dan berpikir apakah dia membuat Min Ho tersinggung dengan ucapannya tadi menolak tawaran Min Ho atau hal lainnya, Eum Na merasa tidak tenang karena Min Ho terlihat kesal padanya tadi.

* * *

Ha Na dan Sun Mi tengah duduk di kelas sambil melihat foto-foto idola mereka yang bagi mereka terlihat sangat keren dan karismatik. Mereka juga tengah mencari barang-barang yang berhubungan dengan idola mereka dibeberapa toko online yang tersedia. Eum Na yang baru datang terlihat memasuki ruang kelas dengan tatapan kosong , wajahnya terlihat menunjukkan keseriusan layaknya orang yang sedang berpikir. Eum Na dengan mulus berjalan ketempatnya dan duduk dikursinya. Ha Na dan Sun Mi yang sedari tadi melihat ponsel mereka, akhirnya berpaling memandang Eum Na dengan heran.

"Apa yang kau lakukan?" Tanya Ha Na datar memandang Eum Na

"Aku sedang berpikir, tapi kenapa aku tidak tau maksudnya?" Gumam Eum Na masih terlihat berpikir tanpa memandang Ha Na

"Daebak!! Untuk pertama kalinya kau bisa menggunakan otakmu? Wah kau ada kemajuan Lee Eum Na!!" Ucap Ha Na sambil menepuk tangannya, namun kalimatnya terdengar seperti ledekan

"Kau punya masalah?" Tanya Sun Mi penasaran

"Tidak! Ah sudahlah! Apa kalian sedang membahas Big Bang? Kalian sedang mencari sesuatu di toko online? Aku perlu membeli beberapa barang lagi" Ucap Eum Na segera berhenti dari lamunannya dan dia terlihat semangat ketika membahas tentang idolanya

Sun Mi dan Ha Na tidak melanjutkan rasa penasaran mereka lagi pada Eum Na , dan mereka mulai terbawa kedalam dunia fangirling mereka lagi.

Hingga sekolah berakhir dengan lancar pada hari itu dan mereka akhirnya kembali ke rumah masing-masing.

Sun Mi sampai di rumahnya, dia memasuki rumahnya dan melepas sepatunya lalu meletakkannya didalam rak sepatu yang tersedia, dia mencium aroma enak dari masakan ibunya didapur dan dengan semangat pergi melihat masakan apa yang sedang ibunya buat. Sun Mi segera beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan diri agar bisa cepat makan masakan ibunya.

Selesai makan malam, ibunya menyuruh Sun Mi untuk pergi membuang sampah yang sudah penuh dan banyak di rumah mereka dan harus segera dibawa ke tempat pembuangan sampah yang berada didepan gang komplek. Sun Mi membawa sekantong plastik sampah rumahannya dan membuangnya ditempat sampah umum didepan komplek. Sun Mi terkejut ketika tampak seekor anjing yang tanpa dia ketahui sedang menjilati kakinya dibawah, dia melompat menjauh dengan ekspresi kaget karena anjing berwarna putih itu.

"Kau tidak apa?" Tanya Tae Hyung yang dengan cemas menghampiri Sun Mi

"Tidak apa, dia membuatku terkejut! Apa ini anjingmu?" Jawab Sun Mi menghela nafas lega

"Maaf, tadi dia lepas dari pengawasan ku!" Ucap Tae Hyung tersenyum sambil memegang tali yang melingkar dileher anjingnya yang tadinya terlepas

Sun Mi hanya terdiam memandang Tae Hyung dan sesaat dia tersenyum kecil melihat wajah Tae Hyung yang lembut dari dekat.

The Most Beutiful Moment in LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang