Cast :
Jo Ha Na
Lee Eum Na
Yoo Sun Mi
Bang Yedam
Kim Tae Hyung
Jeon Jung Kook
Sung won
Others cast
Jo Han Sung
Kang Young Hyun
Song Min Ho
(Cerita ini sebagian kisah nyata dan sebagian adalah fiksi dari si penulis,cause saya fangirl. Dan author orangnya rada puitisㅋㅋㅋㅋ)( Kekuatan bukan tentang fisik yang kuat lalu bertindak seenaknya menindas yang lemah, melainkan untuk tetap rendah hati dan melindungi yang lemah.)
Sun Mi berjalan sendirian menelusuri taman hiburan itu dan dia akhirnya terhenti di sebuah komidi putar yang banyak diduduki oleh anak-anak juga orang dewasa yang menemani anak-anak mereka disana. Tempat itu sangat ramai dan beberapa remaja juga mengambil foto mereka, Sun Mi ikut terlarut kedalam suasana orang-orang disana, dia berniat untuk mencoba menaiki komidi putar itu setelah putaran yang saat ini berhenti.
Ha Na dan Eum Na bertemu di depan pintu masuk taman dan mereka sedang memutuskan untuk mencari Sun Mi, namun hanya Eum Na yang pergi kembali ke dalam taman hiburan sedangkan Ha Na memilih untuk tetap menunggu di depan pintu masuk jika saja Sun Mi tiba-tiba berhasil menemukan pintu masuk itu nanti. Eum Na kembali menerobos kerumunan orang-orang yang ramai disana dan mencari ke beberapa tempat untuk menemukan Sun Mi , tanpa sadar dia berjalan kearah komidi putar namun hanya melewatinya saja karena tidak melihat Sun Mi berada disana, namun Sun Mi baru saja menaiki permainan itu dan komidi putarnya baru mulai dijalankan setelah semua orang sudah berada diposisinya.
Ha Na mulai merasa suntuk menunggu dia hanya memainkan ponselnya dengan malas dan Eum Na masih belum keluar dari sana. Tak berapa lama sebuah pesan masuk muncul dilayar ponsel Ha Na dan dia membuka pesan itu untuk membacanya.
"Apa kau hilang? Kau pergi seharian dan belum pulang?" Tanya Han Sung yang mengirim pesan itu pada Ha Na
Ha Na hanya membaca pesan itu dengan ekspresi datar dan dengan malas dia mengetik balasan pada Han Sung
"Apa kau sedang mencemaskan ku? Kau tidak pernah bertanya seperti ini! Nikmati saja kencanmu!" Balas Ha Na dan mengirim pesan itu
"Oho!! Aku tidak cemas!!" Balas Han Sung singkat
Ha Na hanya tertawa kecil melihat pesan Han Sung dan dia tidak membalasnya lagi, setelah Ha Na mengabaikan pesan Han Sung dia tiba-tiba menjadi teringat dengan Jung Kook yang sedang audisi hari ini, namun tidak ada kabar dari Jung Kook membuat Ha Na ragu untuk menghubunginya dan dia memutuskan untuk menunggu Jung Kook menghubunginya lebih dulu saja. Ha Na melihat sekelilingnya dan tidak terlihat Sun Mi atapun Eum Na muncul dari sana, karena merasa bosan dan tidak suka menunggu, Ha Na akhirnya berjalan masuk ke taman hiburan juga untuk berkeliling, dia akhirnya membeli beberapa cemilan yang dijual di stand yang ada disana dan menikmatinya sambil berkeliling kembali melihat permainan yang tersedia di taman hiburan itu. Ha Na menghentikan langkahnya ditempat yang tak jauh dari komidi putar di sekitar sana.
"Hei , Hei , Hei Yoo Sun Mi" Teriak Ha Na dengan mulutnya yang masih berisi makanan karena belum sempat mengunyah serta menelannya dan dia telah melihat Sun Mi baru berjalan pergi dari arah komidi putar
Sun Mi mendengar suara seseorang memanggil namanya tapi karena disana ramai dia tidak bisa menemukan asal suara itu dan mulai mencari-cari, Ha Na segera berjalan menghampiri Sun Mi dan menepuk pundaknya keras membuat Sun Mi tersontak kaget melihat ke arah Ha Na.
"Ha Na?" Gumam Sun Mi pelan dan terlihat lega ketika dia melihat Ha Na
"Oi, apa yang kau lakukan? Apa kau tidak bertemu Eum Na? Ah, yang benar saja kau habis bermain permainan ini?" Tanya Ha Na sambil menunjuk kearah komidi putar
"Ah, aku pikir aku tak bisa pulang!" Ucap Sun Mi pelan
"Kau khawatir? Tapi kau masih bisa bermain? Ku rasa kau baik-baik saja!" Ucap Ha Na sambil memasukkan makanan kedalam mulutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Beutiful Moment in Life
Teen Fictionperjalanan masa muda para remaja-remaja yang menikmati indahnya warna - warni kehidupan.