The Most Beautiful Moment in Life - 50

9 9 0
                                    

Cast :
Jo Ha Na
Lee Eum Na
Yoo Sun Mi
Bang Yedam
Kim Tae Hyung
Jeon Jung Kook
Sung won
Others cast
Jo Han Sung
Kang Young Hyun
Song Min Ho
(Cerita ini sebagian kisah nyata dan sebagian adalah fiksi dari si penulis,cause saya fangirl. Dan author orangnya rada puitisㅋㅋㅋㅋ)

( Tinggalkan masa lalu mu di belakang dan jalani masa depan mu sekarang.)

Ha Na tengah mengikuti gerakan Jung Kook di hadapannya dengan serius, dia hampir bisa menyesuaikan semua gerakan yang diajarkan Jung Kook padanya, namun ketika dia harus menarikan semua gabungan gerakannya dia tidak bisa karena dia cepat sekali lupa, hingga dia telah mengulang beberapa kali dan hasilnya tetap sama, beberapa gerakan terlupakan olehnya dan Jung Kook dengan pasrah melihat Ha Na sambil sesekali tertawa kecil.

"Ah, sudahlah, aku tidak bisa! Lelah sekali!" Ucap Ha Na segera berjalan duduk diatas meja yang berada di ujung sudut ruangan

"Tapi kau lumayan bagus!" Ucap Jung Kook memandang Ha Na yang tampak mengatur nafasnya

"Benarkah? Tapi pelafalan ku tidak begitu baik, aku sangat cepat lupa pada sesuatu termasuk gerakan yang kau ajarkan tadi!" Ucap Ha Na pelan sambil menghela nafas

Jung Kook tersenyum kecil merespon Ha Na, dia mengambil ponselnya dan tampak memutar sebuah lagu dari ponselnya, perlahan dia mulai menggerakan tubuhnya mengikuti irama yang sesuai dengan musik yang bermain, dengan fokus dan serius Jung Kook menunjukkan gerakan yang cepat dan memiliki tingkat kesulitan yang tinggi namun dancenya begitu semangat dan membuat Ha Na tertegun melihatnya. Ha Na mengukir senyuman kecil ketika melihat kepandaian Jung Kook yang dia lihat saat itu.

* * *

Eum Na duduk di salah satu kursi yang ada di kamar Min Ho, dan dengan santai Young Hyun berbaring malas-malasan diatas tempat tidur Min Ho seolah itu adalah kamarnya karena Min Ho tidak menegurnya meski dia akan membuat kamarnya menjadi berantakan. Hingga menunggu cukup lama dan terdengar suara bel berbunyi tampaknya seseorang yang mereka tunggu sudah tiba disana, Young Hyun segera membangunkan badannya dan terduduk di atas tempat tidur memandang Min Ho, Min Ho yang sedang sibuk memainkan rubik akhirnya terhenti ketika mendengar suara bel rumahnya berbunyi, ekspresinya tampak gugup dan dia segera bangkit dari tempatnya. Eum Na menyadari ekspresi Min Ho tampak berbeda, dia dapat melihat rasa gugup meski wajah Min Ho tetap terlihat dingin dan datar.

"Oh, tunggu biar aku saja membuka pintu! Kau tunggu saja di sini bersama Eum Na!" Ucap Young Hyun segera turun dari atas kasur dan menghampiri Min Ho

Min Ho hanya terdiam memandang Young Hyun datar namun dia perlahan mengganggukkan kepalanya pada Young Hyun, dan Young Hyun segera berjalan keluar dari kamar untuk menyambut orang yang sedang datang berkunjung itu.

"Min Ho, kau tidak apa-apa?" Tanya Eum Na ragu ketika dia melihat Min Ho sedikit pucat

"Tidak! Aku baik-baik saja!" Jawab Min Ho pelan dan datar

Eum Na hanya mengganggukkan kepalanya tanda dia mengerti dan tidak berbicara lagi, hingga dia dapat mendengar suara orang sedang berjalan menuju ke sana, tentu saja itu Young Hyun dengan satu orang lagi yang bersamanya. Young Hyun membuka pintu kamar Min Ho dan tampak seorang gadis muncul dari belakangnya dengan paras cantik dan senyuman manis di sana. Mata gadis itu segera tertuju ke arah Min Ho dan dengan ekspresi senang dia segera berlari kecil menghampiri Min Ho dan memeluknya erat seolah mereka sudah lama tidak bertemu dan pertemuannya membuat rasa rindunya terbalaskan sekarang. Eum Na tampak terkejut ketika melihat gadis itu, seolah keadaan disana tiba-tiba terasa berbeda. Min Ho tampak terdiam ketika Bae Joo Hyun (Irene) memeluknya, perlahan dia membalas pelukan Irene dengan merangkulnya, senyuman kecil tampak muncul di wajah Min Ho.

The Most Beutiful Moment in LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang