Cast :
Jo Ha Na
Lee Eum Na
Yoo Sun Mi
Bang Yedam
Kim Tae Hyung
Jeon Jung Kook
Sung won
Others cast
Jo Han Sung
Kang Young Hyun
Song Min Ho
(Cerita ini sebagian kisah nyata dan sebagian adalah fiksi dari si penulis,cause saya fangirl. Dan author orangnya rada puitisㅋㅋㅋㅋ)( Kau boleh sehebat apapun tetapi jangan sekali-kali kamu meremehkan orang lain. Karena orang yang hebat tidak akan memandang apapun dengan sebelah mata.)
Acara festival budaya di hari pertama berjalan lancar dan berakhir dengan baik, festival budaya akan berlangsung selama seminggu dan selama sepekan banyak orang-orang selalu mampir untuk melihat-lihat ke dalam sekolah, terutama di hari terakhir festival budaya akan lebih ramai dan banyak acara seru. Jung Kook telah merencanakan penampilan modern dance untuk penutupan acara festival budaya di sekolah Ha Na dengan teman-teman satu timnya, tentu saja anak-anak yang mengetahui itu menjadi antusias untuk menantikan acara di hari terakhir festival di sekolah mereka karena akan ada banyak acara keren. Sekolah juga telah mengatur pesta kembang api di malam hari sebagai acara penutupan dari festival budaya, para murid begitu antusias dan ingin segera menyaksikan itu semua.
Eum Na telah memberi tahu Min Ho dan Young Hyun tentang adanya festival budaya di sekolahnya, namun keduanya belum terlihat berkunjung ke sana setelah tiba hari terakhir. Halaman sekolah yang luas telah di ubah menjadi sebuah panggung kecil ditengahnya, dan anak-anak perempuan dengan antusias memilih barisan depan untuk menonton orang-orang yang akan menunjukkan penampilannya di atas panggung kecil tersebut. Kegiatan di hari terakhir cukup meriah karena ada banyak hiburan dari penampilan orang-orang dari luar sekolah maupun para siswa dari sekolah itu sendiri.
Hari terakhir festival budaya sekolah akan berakhir di siang hari dan dilanjutkan pada acara malam hari dari pihak sekolah untuk memeriahkan acara kembang api.
Jung Kook telah tiba di sekolah Ha Na bersama teman-temannya, mereka tidak terlalu menjadi pusat perhatian karena tidak banyak yang mengenal mereka, hanya beberapa anak gadis yang merasa kagum dengan wajah tampannya dan kulitnya yang putih. Ha Na melihat Jung Kook dari kejauhan ketika dia baru melangkah ke halaman sekolah dan Jung Kook tampak berjalan ke arah panggung kecil yang sudah di sediakan pihak sekolah ditengah halaman. Eum Na berada di sekitar panggung untuk mendapatkan foto dari anak-anak di sekolahnya yang ikut mengisi acara untuk festival budaya sekolah di atas panggung. Hingga tiba akhirnya giliran tim dance Jung Kook untuk menunjukkan penampilan mereka dan semuanya segera terfokus pada mereka yang berjalan dengan santai ke atas panggung, mereka mulai berdiri di posisi masing-masing dan bersiap menunggu musik di putar hingga mereka mulai menggerakkan tubuh mereka mengikuti musik yang sedang bermain, setiap gerakan yang telah mereka pelajari dan hafal membuat gerakan dari tarian mereka begitu baik dan senada. Orang-orang yang menonton mereka tidak bisa memalingkan pandangan mereka dari tiap gerakan lincah tarian mereka.
Eum Na segera berburu foto yang banyak dari penampilan Jung Kook dan tidak melewatkan tiap moment yang pas untuk mengambil foto terbaik. Setelah beberapa menit dan penampilan mereka akhirnya selesai, para penonton mulai bersorak dan memberi tepuk tangan mereka sebelum Jung Kook dan teman-temannya mulai berjalan turun dari panggung. Eum Na merasakan seseorang menepuk pundaknya dari belakang namun dia tidak menoleh untuk melihatnya karena dia hanya terfokus dengan kameranya, hingga orang itu mulai menepuknya beberapa kali namun Eum Na tak juga bergeming meresponnya.
"Bisakah kau tunggu sebentar!" Ucap Eum Na datar tanpa tau siapa orang yang menepuknya, dia hanya berpikir itu Ha Na atau Sun Mi
"Hei Nona, aku juga mau di foto!" Ucap Min Ho sambil memiringkan kepalanya dan badannya ke samping Eum Na
Eum Na terhenti menjepret kameranya dan melihat ke arah Min Ho setelah dia mendengar bahwa itu adalah suara Min Ho.
"Min Ho?" Ucap Eum Na terkejut melihat Min Ho
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Beutiful Moment in Life
Teen Fictionperjalanan masa muda para remaja-remaja yang menikmati indahnya warna - warni kehidupan.