The Most Beautiful Moment in Life - 70

19 9 1
                                    

Cast :
Jo Ha Na
Lee Eum Na
Yoo Sun Mi
Bang Yedam
Kim Tae Hyung
Jeon Jung Kook
Sung won
Jo Han Sung
Kang Young Hyun
Song Min Ho
(Cerita ini sebagian kisah nyata dan sebagian adalah fiksi dari si penulis,cause saya fangirl. Dan author orangnya rada puitis dan anehㅋㅋㅋㅋ)

( Kadang seseorang harus menghadapi rasa penyesalan untuk mengerti seberapa sulitnya membuat perjuangan namun hasilnya sia-sia.)

Setelah mereka berbincang satu sama lain meski lebih banyak membahas hal tidak jelas namun pembicaraan mereka tidak dapat berhenti, hingga seseorang yang berjalan menghampiri tempat duduk mereka bertiga dan membuat Eum Na yang terkejut setelah melihat bahwa itu adalah orang yang dia kenal.

"Kau??" Ucap Eum Na tertegun melihatnya namun Ha Na dan Sun Mi hanya menatap Eum Na dengan datar dan terdiam

"Noona, apa kabar?" Sapa Yedam tersenyum tipis sambil memandang Eum Na

"Oh? Baik! Sudah lama tidak melihatmu! Kau terlihat berbeda?" Jawab Eum Na masih bingung karena Yedam tampak sedikit berubah dari penampilannya

"Aku tidak merasa ada yang berbeda dariku! Tapi aku senang akhirnya bisa bertemu denganmu, Noona!" Ucap Yedam tersenyum kecil memandang Eum Na

Yedam juga tersenyum ramah menyapa Ha Na dan Sun Mi, penampilannya yang sedikit berubah dan tubuhnya yang bertambah tinggi membuat Eum Na tidak menyangka anak laki-laki itu terlihat sedikit dewasa dengan wajah menawannya, tidak seperti beberapa waktu lalu saat dia bertemu Yedam yang masih lugu dengan penampilan anak laki-laki yang manis.

Setelah menyapa dan bergabung sebentar dengan Eum Na bersama kedua temannya, Yedam akhirnya memutuskan untuk pergi setelah menyelesaikan pesanannya yang dia ambil di tempat kasir. Eum Na terus menatap punggung Yedam yang sudah berjalan menjauh dari kafe lewat jendela dan mulai mengabaikannya setelah jejak Yedam menghilang dari pandangannya.

Eum Na akhirnya juga memutuskan untuk mengajak Sun Mi dan Ha Na pergi berkeliling ke tempat lain dikala masih ada cukup banyak waktu sebelum larut malam, mereka pun segera pergi ke tempat tujuan yang sedang direncanakan, tanpa basa basi mereka sampai di tempat permainan dan tempat pertama yang dihampiri adalah mesin capit boneka, mereka mulai mencoba bergiliran memainkannya dengan memasukkan koin ke dalam sebuah lubang pada mesin dan mencoba mencapit boneka yang berada didalam sana. Eum Na tampaknya sedang beruntung karena dia langsung mendapatkan satu boneka pada percobaan pertama dan itu membuat Ha Na dan Sun Mi bersorak sambil bertepuk tangan seolah itu adalah anugerah yang luar biasa.

* * *

Keesokkan paginya Ha Na masih tertidur pulas dikamarnya meski itu sudah cukup siang, tampaknya dia mulai terbiasa bangun siang setiap hari.

"Hei Ha Na! Ha Na! Bangun! Buka matamu!" Panggil Han Sung setengah berbisik sambil menepuk-nepuk kedua pipi Ha Na dengan keras

"Yakk, kau siapa? Pergi sana!" Teriak Ha Na kesal tanpa membuka matanya dan hanya merengangkan kedua tangannya sambil menguap

"Bangunlah dan keluar membeli makanan! Kau mau mati kelaparan hari ini?" Ucap Han Sung malas menatap Ha Na yang tampaknya kembali tertidur

Dan benar saja Ha Na terdiam tanpa menjawab Han Sung , dia kembali tertidur tanpa peduli apa yang dilakukan Han Sung dan itu membuat Han Sung menghela nafas pasrah.

Ha Na pergi untuk membeli makanan dengan penampilan kusut setelah dipaksa bangun oleh Han Sung, dia kembali sambil menenteng sekantong plastik berisi makanan yang telah dibelinya dari suatu tempat. Dengan pandangan kosong dan langkah kaki yang malas dia mulai bergumam sendiri sambil mencibir dengan kesal. Dia meletakkan makanan yang dibelinya diatas meja dapur dan setelah Han Sung memperhatikan apa yang dibeli Ha Na sembari memeriksa isi kantong itu dengan ekspresi heran.

The Most Beutiful Moment in LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang