The Most Beautiful Moment in Life - 51

12 9 0
                                    

Cast :
Jo Ha Na
Lee Eum Na
Yoo Sun Mi
Bang Yedam
Kim Tae Hyung
Jeon Jung Kook
Sung won
Others cast
Jo Han Sung
Kang Young Hyun
Song Min Ho
(Cerita ini sebagian kisah nyata dan sebagian adalah fiksi dari si penulis,cause saya fangirl. Dan author orangnya rada puitisㅋㅋㅋㅋ)

( Banyak orang yang mengenal mu tapi hanya akan sedikit orang yang memahami siapa dirimu, orang-orang itulah yang harus kamu hargai.)

Sun Mi dan Tae Hyung akhirnya memutuskan untuk pergi ke perpustakaan umum karena saran Sun Mi, Tae Hyung tampak tidak tertarik dengan buku-buku yang ada di sana dan dengan malas dia hanya mengikuti Sun Mi yang terlihat lebih tertarik dan menyukai buku yang berisi banyak bacaan. Tae Hyung memandang Sun Mi dengan heran karena Sun Mi tampak hanya fokus pada semua buku yang ada di sana, dia menyandarkan badannya di salah satu rak yang ada di sana sambil memerhatikan Sun Mi yang sedang melihat sebuah buku.

"Apa yang ku lakukan di sini? Hm..." Gumam Tae Hyung ragu sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal

Sun Mi tampak sudah memegang sebuah buku di tangannya dan berniat untuk cari tempat duduk sambil membacanya, namun dia terhenti melihat Tae Hyung yang tampak santai tanpa memilih buku apapun dan hanya berdiri memandanginya di sana.

"Aku akan membaca ini sebentar!" Ucap Sun Mi pelan mengukir senyuman kecil sambil memperlihatkan sampul buku yang dia pegang pada Tae Hyung

"Sepertinya kau menyukai buku?" Ucap Tae Hyung sambil memandang Sun Mi datar

"Tidak juga! Ah, di sini tidak boleh berisik kan? Kau pilihlah buku untuk bahan belajar mu!" Ucap Sun Mi sedikit berbisik dan segera berjalan menuju tempat kosong yang berada di sekitar sana

Tae Hyung menghela nafas panjang dan dengan pasrah dia mengambil sebuah buku yang tersusun rapi di dalam rak di sampingnya dengan acak dan segera menyusul Sun Mi. Hingga hampir sejam mereka berada di perpustakaan umum dan Sun Mi menikmati bacaan dalam bukunya hingga dia mendengar suara mendengkur dari arah sampingnya yang cukup keras dan terkejut ketika dia melihat Tae Hyung sudah tertidur pulas dengan setengah wajahnya menempel diatas halaman buku yang terbuka dan mendengkur. Merasa suaranya cukup keras dan akan mengganggu orang lain di sana , Sun Mi segera mencoba membangunkan Tae Hyung sambil mengoyangkan bahunya pelan dengan jari telunjuknya, namun Tae Hyung hanya mengabaikannya sambil menggaruk pipinya namun dia tidak mendengkur lagi hanya saja dia belum terbangun dari tidurnya.

"Tae Hyung!! Apa yang kau lakukan? Hei, bangun!" Bisik Sun Mi pelan mencoba membangunkan Tae Hyung

Tae Hyung tak kunjung memberi respon dia terbangun dan dia terlihat tertidur semakin pulas namun karena dia tidak mengeluarkan suara dengkuran lagi, Sun Mi hanya membiarkannya tertidur tanpa mencoba membangunkannya lagi karena Tae Hyung terlihat tidur sangat pulas dan tampaknya dia bosan berada di sana karena tempat itu hanya dipenuhi oleh buku-buku. Sun Mi berniat untuk menunggu Tae Hyung bangun sambil menghabiskan bacaan bukunya. Sun Mi kembali membaca bukunya hingga beberapa menit dan dia tampak melirik ke arah Tae Hyung yang masih tertidur di sampingnya, pandangannya kini terfokus pada Tae Hyung, dia mengamati wajah Tae Hyung yang sempurna itu dan terlihat tampan bahkan saat dia tidur, perlahan Sun Mi mengukir senyuman kecil diwajahnya.

"Se Ya!! Se Ya!! Jangan pergi!" Gumam Tae Hyung pelan dan terlihat alis serta keningnya menggerut , namun kedua matanya masih tertutup dan dia masih tertidur

Sun Mi terkejut dan merasa bingung melihat Tae Hyung yang tampaknya sedang bermimpi di dalam tidurnya, namun wajahnya terlihat gelisah.

"Se Ya! Jin Se Ya!" Ucap Tae Hyung lagi dengan nada suara sedikit gemetar dan wajahnya terlihat menunjukkan kesedihan

Sun Mi tampak bingung dengan nama orang yang disebutkan Tae Hyung itu dan dia mulai merasa penasaran apa yang Tae Hyung mimpikan hingga dia terlihat begitu buruk dengan mimpinya. Sun Mi mencoba membangunkan Tae Hyung sambil mengoyankan bahunya perlahan dengan cukup bertenaga agar Tae Hyung dapat merasakan dan segera terbangun.

The Most Beutiful Moment in LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang