Cast :
Jo Ha Na
Lee Eum Na
Yoo Sun Mi
Bang Yedam
Kim Tae Hyung
Jeon Jung Kook
Sung won
Others cast
(Cerita ini sebagian kisah nyata dan sebagian adalah fiksi dari si penulis,cause saya fangirl. Dan author orangnya rada puitisㅋㅋㅋㅋ)( Orang dewasa hanya percaya pada orang dewasa bahkan ketika aku menjadi dewasa mereka masih tidak percaya! )
Eum Na menjadi canggung dan menggaruk tenguk lehernya yang tidak gatal sama sekali.
Yedam memandang Eum Na beberapa kali saat mereka masih dalam perjalanan menuju sekolah.
"Noona, bukankah kau yang waktu itu?" Tanya Yedam memulai pembicaraan setelah suasana terasa canggung tadi
"Ya?" Ucap Eum Na bingung
"Perpustakaan umum di Hwadong?" Tanya Yedam memandang Eum Na
Eum Na tampak masih bingung dan berpikir keras, mereka tentu pernah bertemu disuatu tempat sebelumnya.
"Maaf, tapi sepertinya aku lupa apa kita pernah bertemu disana?" Tanya Eum Na tertawa kaku
"Ah, gantungan ini!" Yedam tersenyum dan menunjuk gantungan yang berbentuk pink panther dengan sebuah lonceng ditas sekolah Eum Na
Eum Na kembali berpikir dan dia akhirnya ingat kejadian waktu itu ketika melihat gantungan ditasnya
# # # # # Flashback # # # # #
Saat itu Eum Na berada ditingkat SMP kelas 3 dimana masa itu adalah akhir masanya akan segera mengikuti ujian kelulusan. Eum Na pergi ke perpustkaan umum di Hwadong sendirian(belum kenal Sun Mi dan Ha Na). Dia pergi kesana untuk mencari buku yang dia butuhkan sebagai bahan ujian.
Eum Na memilih beberapa buku untuk dia baca, dia mencari tempat duduk disebuah sudut didalam perpus, ruangan perpus yang cukup tenang dengan banyak orang yang sibuk membaca didalamnya, Eum Na yang tanpa sadar menaruh tasnya cukup kencang keatas meja membuat gantungan dengan lonceng yang menempel ditasnya berbunyi cukup keras, tentu saja ruangan yang tenang itu menjadi bising oleh sebuah suara didalamnya, membuat semua orang yang berada disana memandang kearah Eum Na, Eum Na juga terkejut dan menyadari kesalahannya dia terdiam dengan perasaan gak enak dan canggung , orang-orang melihat kearahnya dengan tatapan sinis dan datar. Eum Na hanya menundukkan kepalanya dan duduk perlahan mencoba mengabaikan kejadian itu.
Rupanya saat itu Yedam juga berada disana, dia melihat Eum Na saat itu, melihat ekspresi Eum Na saat itu membuat Yedam tertawa kecil melihat tingkahnya. Yedam suka membaca dan dia cukup pintar dalam soal belajar, hampir setiap saat dia menghabiskan waktunya di perpustakaan atau toko buku.
# # # Flashback Off # # #Eum Na mengingat kembali kejadian itu ditambah Yedam yang mengatakan dia melihat kejadian itu disana , Eum Na hanya bisa pasrah dengan semua kemalangannya yang terus terjadi padanya.
Eum Na dan Yedam terus bertemu setiap kali naik bis, karena mereka pergi ke sekolah dengan jalur yang sama. Seiring waktu berjalan mereka menjadi akrab, perasaan canggung pun telah hilang, mereka bercerita banyak hal tentang sekolah,teman dan hal lainnya.
Waktu telah berjalan hingga akhir pekan Eum Na , Sun Mi , Ha Na , dan Sung Won pergi ke rental komik, mereka menghabiskan waktu cukup lama disana untuk membaca komik, meski mereka lebih banyak bercerita hal lain tanpa fokus membacanya. Mereka berkeliling ke pasar malam, lampu-lampu menerangi jalanan malam di daerah sekitar pasar, waktu terbaik menikmati keindahan dunia adalah saat muda saat remaja!.
Mereka tiba disebuah tempat bermain didalam pasar malam, langkah mereka terhenti disebuah wahana permainan yaitu perahu ayun. Orang-orang berteriak didepan mereka ketika perahu itu berayun dengan kecepatan tinggi.
"Haruskah kita naik itu?" Tanya Ha Na memandang perahu ayun yang besar itu
"Aku takut ketinggian!" Ucap Sung Won pucat
"Aku juga takut, tapi aku ingin mencobanya" Ucap Sun Mi pelan
"Dasar kalian penakut, itu sangat menyenangkan, aku akan naik itu 3 putaran!" Ucap Eum Na percaya diri
"SETUJU!!" Ucap Sung Won , Sun Mi , dan Ha Na kompak bersamaan
"Wah, dasar kalian ini..." Gumam Eum Na kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Beutiful Moment in Life
Dla nastolatkówperjalanan masa muda para remaja-remaja yang menikmati indahnya warna - warni kehidupan.