The Most Beautiful Moment in Life - 26

25 11 0
                                    

Cast :
Jo Ha Na
Lee Eum Na
Yoo Sun Mi
Bang Yedam
Kim Tae Hyung
Jeon Jung Kook
Sung won
Others cast
Jo Han Sung
Kang Young Hyun
(Cerita ini sebagian kisah nyata dan sebagian adalah fiksi dari si penulis,cause saya fangirl. Dan author orangnya rada puitisㅋㅋㅋㅋ)

( Aku tak pernah terluka dan aku tak ingin terluka oleh perasaan yang dinamakan cinta.)

Di kamar Ha Na terdengar Ha Na sedang memutar sebuah lagu berjudul crooked yang dinyanyinkan oleh G-Dragon Big Bang dengan suara yang tidak terlalu keras namun itu bisa terdengar sampai ke kamar Han Sung yang berada disebelahnya, mendengar itu Han Sung mulai kesal karena Ha Na memutar lagu malam-malam dan membuat bising. Han Sung menutup kepalanya dengan bantal dan mencoba untuk menutup telinganya. Han Sung akhirnya hilang kesabaran setelah Ha Na tak juga berhenti memutar lagunya, dan membuat Han Sung berjalan keluar menuju kamar Ha Na. Han Sung ingin langsung membuka pintu kamar Ha Na namun rupanya itu terkunci dari dalam dan dia berusaha mengetuknya memanggil Ha Na yang tak kunjung mendengarnya untuk membuka pintu.

"Ha Na bisakah kau mengecilkan suaranya? Aku tidak bisa tidur!" Teriak Han Sung kesal namun tidak ada respon dari Ha Na

Tak berapa lama lagu itu berhenti dan tak terdengar suara lagi, pintu kamar Ha Na akhirnya terbuka dan Ha Na muncul dibalik pintu kamarnya menatap Han Sung datar.

"Puas?" Tanya Ha Na dengan ekspresi datar

"Anak baik!" Ucap Han Sung tertawa puas lalu beranjak kembali ke kamarnya

Ha Na menutup kembali pintu kamarnya dan menuju tempat tidurnya memainkan ponselnya. Dia membuka akun sosial medianya dan menemukan banyak orang tengah mengfollow akun sosialnya. Itu hampir mencapai 20 orang karena biasanya akun sosialnya begitu sepi tanpa banyak followers.

"Darimana datangnya orang-orang ini?" Gumam Ha Na pada dirinya sendiri dengan heran mengamati akun sosialnya

Ditengah kesibukkannya melihat-lihat sosial media, Ha Na mendapat notifikasi pesan masuk di ponselnya, pesan yang dikirim dari nomor yang tidak tersimpan dikontak Ha Na, sehingga dia tidak tau pemilik nomor tersebut. Pesan itu tertulis 'hari minggu di Hongdae' Ha Na hanya melihat pesan itu tanpa membalasnya, dia berpikir seseorang salah mengirimnya pesan dan hanya mengabaikan pesan itu. Namun Ha Na lalu berpikir ada apa di Hongdae, dengan penasaran dia mengingat pesan itu, apa itu pesan yang dikirim seorang laki-laki untuk perempuan yang mau diajak kencan atau semacamnya. Ha Na khawatir jika pesan itu memang seperti itu dan orang itu salah kirim padanya, dia akhirnya membalas pesan itu untuk memberitahu si pengirim pesan.

"Maaf, sepertinya kau salah mengirim pesan ini?" Balas Ha Na dan kemudian tak berapa lama dia menerima pesan baru lagi

"Tidak salah! Aku mengirim pada Jo Ha Na!" Balas nomor itu yang membuat Ha Na terkejut

"Sun Mi? Eum Na?" Balas Ha Na berpikir itu salah satu dari kedua sahabatnya

"Apa temanmu hanya mereka? Haha" Balasnya lagi sambil tertawa

"Apa dia orang mesum? Aku tidak akan membalas lagi" Gumam Ha Na cemas dan dia segera mematikan ponselnya dan tak membalas lagi.

Ha Na meletakkan ponselnya dimeja samping tempat tidurnya dan dia segera terlelap sepanjang malam hingga pagi.

* * *

Eum Na berada di bis menuju ke sekolahnya dan hari ini dia duduk bersebelahan lagi dengan Yedam. Yedam terlihat diam dan dingin dengan Eum Na baru-baru ini, dia tidak banyak berbicara pada Eum Na dan hanya memasang headset setiap saat ditelinganya. Eum Na merasa keadaan sedikit canggung dengan sikap Yedam , namun dia hanya bisa mengabaikan itu dan tidak ingin membuat itu terasa berlebihan.

The Most Beutiful Moment in LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang