Awal pertemuan gue sama lo sangat buruk!! Sangat, sangat, sangat buruk!
'Tiara Rasyafa'Selamat membaca:)
"Makasih ya nji tolong lo maklumin tingkah dia sedikit slengean kaya gue dulu." -Rano.
"Yaa kann turunan dari lo no ahaha,oh iya sampe lupa ini Revatha Darmawana panggil aja Reva." Reva menjabat tangan Tiara dengan tersenyum ramah."Tiara panggil aja ara canss hehe." Pede Tiara.
"Heuu ni anak." kata Tria.
"Dan kembaran Reva lagi les biasa dia pulang jam 9 malam." Jelas Rano.
"Wahh dia anak pinter ya om." Tanya Tiara."Iya, dia rajin orangnya." – Panji.
"Kita pamit ya nji bntr lagi mau berangkat maaf gak bisa lama-lama ,tolong jaga ank gue ya nji dan kamu ra jangan nyusahin om panji ya." pamit Rano.
"Siap pa." – Tiara.
"Selama anak lo disini kita bakal jagain no,lo tenang aja." kata Panji menenangkan.
~~~~~
"Ahhh akhirnya bisa ngelurusin badan juga,cape mau tidur ahh." – Tiara.
Alarm sudah berbunyi menunjukan pukul 06.30 Tiara menegangkan badannya ketika ia hendak memeluk guling dengan erat tetapi terasa guling itu memiliki tangan dengan terkejut Tiara langsung membuka ke dua matanya dan berteriak.
"Aaaaaaa." jerit Tiara membuat laki-laki itu terbangun dan terkejut.
"Heh siapa lo!" tanya laki-laki itu.
"Adanya juga lo siapa main tidur dikamar perempuan,eh lo gak ngapai-ngapain gue kan omaygat!! Masih perawan gak gue!" ucap Tiara histeris."Berisik anjirr suara lo, lagian siapa yang mau ngapa-ngapain lo badan kek triplek juga. " bentak laki-laki itu.
Suara Tiara yang sangat keras terdengar sampai seisi rumah, pintu kamar terbuka ternyata Panji dan Fitri menghampiri kamar Tiara.
"Ada apa ini pagi-pagi udah gaduh,loh Artha ngapain kamu disini?" tanya Panji.
"Iya ni om semalem ni cowo tidur di kamar aku,aku takut di apa-apain." Adu Tiara.
"Artha kamu nakal ya." ucap Fitri sambil menjewer telinga laki-laki itu yang dipanggil dengan sebutan Artha.
"Ampun ma,dengerin penjelasan artha dulu." Fitri melepaskan jewerannya.
"Semalem artha pulang jam 10 ada les tambahan terus artha pulang masuk ke rumah kunci kamar artha gak kebawa didalam jok motor kan udah malam tuh artha udah ngantuk banget yaudah artha tidur di kamar ini kan dulu kosong kenapa tiba-tiba ada cewe stres ini sih pa." jelas Artha."Ahaha bang artha sengaja pa pura-pura gak tau pengen tidur sama cewe biasa pa kesepian dia jomblo sih." ucap Reva yang tiba-tiba muncul kaya jin.
Terimakasih readers sudah menyempatkan waktu kalian untuk membaca cerita yg tidak jelas ini wkwk.
Jangan lupa vote yaa. Tekan bintang yg dibawah tuh kalo gak tau vote ehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARTHA
Teen FictionKetika rasa cinta lebih besar mampu mengalahkan egoku. 21/10/2019 #1-anaksmk